Bahu Jalan Rimbo Malampah Yang Amblas Mulai dikerjakan

Pasaman – Bahu jalan Rimbo Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, hampir amblas ke bawah sungai mulai dilaksanakan pekerjaannya, Jumat (12/5/2023)

Pasalnya tumpukan batu dan material lainnya sudah ada di sekitar bahu jalan.

Sebelumnya,jalan lintas penurunan jembatan Rimbo Malampah tersebut, terlihat aspal sudah retak dan sebagian amblas akibat hujan.

PKP EXPO

Apalagi posisi jalan tersebut sudah tikungan dan turunan, jadi sangat mengkhawatirkan jika tidak segera diperbaiki apalagi musim hujan tiba. Pasalnya dibawah sudah kosong alias amblas akibat hujan.

Wali Nagari Malampah, Asrinur menjelaskan pekerjaan jalan Rimbo Malampah yang amblas itu sampai saat ini pihak pemerintah nagari memang belum mengetahui jika sudah mulai dilaksanakan pembangunannya. Sebab anggaran nagari sampai sekarang belum juga turun. Nanti lah saya cek ke lokasi.

“Kita pemerintah Nagari Malampah, tentu saja sangat mendukung pembangunan itu segera dilaksanakan, agar tidak menjadi parah dan korban saat melintasi jalan tersebut,”jelas Asrinur diruang kerjanya.

Asrinur menyebutkan, sampai saat ini anggaran nagari belum ada pencairannya, kalau dari nagari tentu tidak ada pengerjaan, nah bisa jadi anggaran perbaikan dari dinas pekerjaan umum kabupaten Pasaman.

“Apalagi ini kan untuk kepentingan umum. Setiap hari kendaraan lewati jalan Rimbo Malampah itu. Menurutnya ini sangat penting,”sebutnya.

Untuk itu, Asrinur mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman dibawah kepemimpinan H.Benny Utama yang langsung cepat respon terhadap pembangunan.(*)

Laporan: Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24