Malam Puncak dan Gala Dinner Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023

Padang Melang Anambas
Malam Puncak dan Gala Dinner Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023


ANAMBAS – Pelaksanaan Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung dengan sangat meriah dan sukses.

Wan Zuhendra Wakil Bupati Kepulauan Anambas Apresiasi terlaksananya Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023

Seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas, Forkopimda, Instansi Vertikal, Kecamatan, Desa dan masyarakat Anambas turut terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Adapun pada Sabtu (3/6/2023) merupakan Malam Puncak dan Gala Dinner, dimana pada malam puncak Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 dimeriahkan dengan suara merdu dari Penampilan Lord Of Melayu Datok Muhammad Alfin Habib.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas mengucapkan apresiasi dan ungkapan terimkasih atas dukungan dan kerjasama dari segala pihak yang telah berkontribusi mensukseskan pelaksanaan Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, saya mengucapkan apresiasi dan ribuan terimakasih atas kerja keras panita yang terdiri dari berbagai unsur sehingga pelaksanaan Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung sukses dan meriah,” ungkap Wan Zuhendra.

Selanjutnya rangkaian acara pada Malam puncak yaitu penampilan dari Lord Of Melayu Datok Muhammad Alfin Habib dengan membawakan 6 (enam) buah lagu yang diiringi oleh group musik Anambas Ensambel.

BACA JUGA Ayo Berkunjung ke Pantai Padang Melang Anambas, Nikmati Ikan Segar dengan Hiburan Musik

Selain itu, terdapat malam hiburan dengan penampilan tarian traditional dari Kepulauan Anambas, Tarian dari Medan, Tarian dari Singapura dan Tarian dari Malaysia.

Malam Puncak ditutup dengan sesi foto bersama dengan para panitia acara yang terlibat dan pengisi acara pada Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas. (*/r/rama)

Redaksi WartaKepri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News