PW GPK Kepri Siap Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

PW GPK Kepri Siap Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
PW GPK Kepri Siap Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah ( PW GPK ) Kepulauan Riau, Muhammad Yasin Fahriza mengajak seluruh kader partai PPP untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024.

Yasin Fahriza menuturkan, dukungan terhadap Ganjar Pranowo merupakan hasil keputusan Rapimnas PP GPK ke-II di Jakarta pada 31 Mei 2023 waktu itu. Seluruh kader di daerah pun diminta untuk tegak lurus dan patuh serta berupaya untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

“Kita wajib mematuhi keputusan partai sebab GPK adalah organisasi sayap pemuda tertua dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP),” ucapnya, Minggu (4/6/2023).

GPK Kepri kata Yasin, akan melakukan konsolidasi terhadap seluruh pengurus dan kader di kabupaten/kota se-provinsi Kepulauan Riau.

Konsolidasi dimaksudkan untuk membangun program kerja dan memantapkan struktur organisasi menjelang Pemilu 2024.

Ia berharap, seluruh pengurus dan kader GPK nantinya dapat bergerak solid menjalankan program kerja organisasi, termasuk memenangkan Ganjar Pranowo baik di tingkat Kepri maupun di tingkat Kabupaten dan Kota.

“Kita bekerja berdasarkan putusan-putusan yang menjadi keputusan Pengurus Pusat dan aturan anggaran dasar atau aturan rumah tangga maupun peraturan perundang-undangan yang berlaku,” imbuhnya.

Sementara itu Indra Gunawan Bakal Calon Dewan dari dapil III Kabupaten Kepulauan Anambas dari partai PPP juga siap mendukung pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024 mendatang.

“Kami di daerah perbatasan, mendukung dan siap untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI, semoga niat baik ini terwujud,” ucapnya.

Selain itu pihaknya nantinya akan melakukan pendekatan pendekatan kepada masyarakat perbatasan agar satu suara untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di tahun 2024 mendatang.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG