Hari Juang Kartika TNI AD Kodim 0318/Natuna Gelar Syukuran dan Lomba Domino

73
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Lomba Permainan Domino yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna bekerjamasama dengan Kodim 0318/Natuna dalam rangka memperingati hari Juang TNI- AD di wilayah Kodim 0318/ Natuna yang dilaksanakan di Gedung Sri Serindit Jalan. Yos Sudarso Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Natuna. Minggu, 15/12/2019.

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0318/Natuna/ Letkol (Czi) Ferry Kriswardana S.Sos, M.Tr (Han), beserta Ibu, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, Wadanyon Komposit 1/Gp/ Mayor Arh Alse Ariyanto, SH, Kajari Natuna yang diwakili oleh Kasidatun M. Bimo P Nugroho, SH, Ketua pemuda Pancasila Kabupaten Natuna Fadillah, serta Para perwira staf Kodim 0318/Natuna.

Letkol (Czi) Ferry Kriswardana.S.Sos, M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan bahwa pada malam hari ini, kita melaksanakan kegiatan acara syukuran dan pertandingan lomba batu domino dalam rangka hari juang TNI AD sekaligus untuk menjalin silahturahmi diantara kita sesama anak bangsa.

Melalui kegiatan syukuran dan pertandingan lomba batu domino dalam rangka hari juang TNI AD kita tingkatkan rasa cinta tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,

Ia juga menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan TNI AD dengan masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa dannkein dan keinginan peran sertanya untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan, kemudian peran komunikator disini dalam menyampaikan pesan pada umumnya dilakukan secara verbal dengan harapan dapat terjalinnya komunikasi dua arah yang sehat dan harmonis.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Seiring dengan dinamika yang semakin berkembang, TNI AD terus dan selalu mengembangkan komunikasi sosial yang mampu menciptakan pesan melalui pentas perlombaan, sesuai kearifan lokal daerah setempat, makna pesan yang disampaikan ini akan diarahkan pada terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dalam rangka pertahanan negara aspek darat.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, serta pemotongan tumpeng yang dilaksanakan oleh Dandim 0318/Natuna dan diberikan kepada Babinsa tercakap.

Pelaksanaan pertandingan lomba batu domino dimulai pkl 20.30 wib dan berakhir pkl 04.27 wib, acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba batu domino oleh Dandim 0318/Natuna Letkol ( Czi ) Ferry Kriswardana S.Sos, M.Tr ( Han ) kepada para juara antaranya adalah, Juara ke l Saudara Agus pasangan dengan sdr Mukilis, Juara ke ll, Saudara Ali pasangan dengan Iwan, dan Juara ke lll Saudara Ahmad pasangan dengan Dani.

Kegiatan kegiatan pertandingan domino juga diikuti oleh anggota TNI – POLRI Pemda Natuna, awak Media Natuna serta masyarakat Natuna.(Rama).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN