Kronologi Video Viral Ketika Penumpang Citilink Jakarta Tanjungpinang dan Berhasil Turun di Batam

Kronologi Video Viral Ketika Penumpang Citilink Jakarta Tanjungpinang
Kronologi Video Viral Ketika Penumpang Citilink Jakarta Tanjungpinang
HARRIS BARELANG

BATAM – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita penumpang Citilink ngamuk minta turun dari pesawat di Batam setelah 2 kali gagal landing di Tanjung Pinang.

Wanita itu minta turun karena merasa ketakutan, dilansir dari akun instagram @insta_julid, Selasa (13/6/2023). Pada video tersebut, tampak sebuah keributan yang terjadi di dalam pesawat.

Saat itu terlihat seorang wanita yang sedang marah dan meminta minta turun dari pesawat karena cuaca buruk.

“Nyawa saya lebih berharga tau ga,” ucap wanita itu.

Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad mengatakan, peristiwa itu terjadi di penerbangan Citilink QG 974 rute Jakarta-Tanjungpinang pada Minggu (11/6/2023) dilansir kompas.com

Rasyad menjelaskan, penerbangan Citilink QG 974 dialihkan atau divert ke Batam diakibatkan oleh cuaca buruk di Tanjungpinang.

Namun demikian, Citilink juga melihat situasi yang berkembang di lapangan sehingga mengizinkan penumpang untuk turun di Batam. Citilink bersedia untuk mengakomodasi permintaan tersebut setelah berkoordinasi dengan otoritas bandara setempat serta ground handling yang ada di Batam,” kata dia.

Rasyad mengungkapkan, sebagian penumpang telah turun dari pesawat dan sebagian lagi telah diberangkatkan kembali ke Tanjungpinang pada hari yang sama pukul 14.45 waktu setempat.

Pesawat imbuhnya, mendarat dengan selamat di Tanjungpinang pada pukul 15.30 waktu setempat. Manajemen Citilink memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. (kompas/tribun/twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG