Jefridin Apresiasi IKBSS Adakan Sunatan Massal Diikuti Sebanyak 120 Penerima

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebanyak 120 penerima manfaat mengikuti sunatan massal yang ditaja Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKBSS) Kota Batam di Aula Sekola Binus Batam, Plamo Garden, Sabtu (24/6/2023). Bhakti sosial ini juga bekerjasama dengan IKA Unsri serta didukung Sekolah Binus Batam.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin MPd, mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia bahkan bangga, kegiatan serupa telah dilaksanakan hingga empat kali.

“Mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi saya ucapkan terimakasih. Selamat atas kegiatan ini, alhamdulillah setiap tahun terus dilakukan,” ucap dia.

Selanjutnya, ia juga tak lupa mengapresiasi IKBSS yang selama ini telah ikut berkontribusi dalam membangun Batam. Ia berharap andil ini tetap terus dilakukan dan membawa manfaat bagi Kota Batam ke depan.

“Mari terus berkontribusi bagi Batam, sehingga cita-cita Batam menjadi Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera dapat terwujud,” harap dia.

Tak hanya itu, ia mengajak keluarga IKBSS untuk selalu menjadi bagian kolektif bersama unsur masyarakat lainnya. Seperti diketahui, Batam merupakan daerah yang masyarakatnya memiliki latar belakang yang ragam.

“Tanamkan dalam hati bagian dari daerah ini. Ada warga Batam yang berasal dari Sumatera Selatan seperti bapak ibu. Ada yang dari daerah lain, seperti warga Batam asal Sulawesi seperti saya, bapak saya Bugis dan ibu Melayu,” sebut Jefridin disambut tepuk tangan.

Gayung bersambut, Ketua IKBSS Batam Rizan Nika Astaga mengatakan, keluarga besar IKBSS menyadari dan merasa bangga menjadi bagian dari Batam. Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk selalu mendukung berbagai kegiatan positif yang dilaksanakan pemerintah.

“Bentuk partisipasi IKBSS dapat dikihat dari banyak hal, kita bersama-sama bangun Batam ini,” imbuhnya.

Selain kegiatan ini, IKBSS kerap menggelar kegiatan sosial lainnya seprti donor darah rutin setiap pekan. Juga kini sedang menginisiasi hadirnya satu masjid di Kota Batam.

“Untuk itu kami mengharapkan dukungan pemerintah,” pungkasnya.(MCB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG