Partai Demokrat Pasaman Gelar, Donor Darah dan Membersihkan Mesjid di Sawah Padang

WARTAKEPRI.co.id, Pasaman – Dewan pimpinan cabang DPC Partai Demokrat Pasaman, melaksanakan donor darah dan membersihkan masjid
Sawah Padang, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping, Senin (14/8/2023).

“Hari kita DPC melaksanakan donor darah dan membersihkan mesjid di kampung Sawah Padang,”ungkap Sabar AS Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman.

Sabar AS yang juga Wakil Bupati Pasaman menguraikan bahwa kegiatan donor darah dan membersihkan mesjid ini merupakan kegiatan Partai Demokrat sebagai wujud kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat.

PKP EXPO

“Ini gerakan peduli Partai Demokrat,”jelas Sabar AS.

Donor darah yang dilakukan ini kata Sabar AS, bertujuan memberikan jawaban atas kecemasan masyarakat terhadap kelangkaan persediaan darah di Pasaman.

“Partai Demokrat sengaja menggandeng PMI Pasaman untuk donor darah, agar kegalauan masyarakat terhadap kelangkaan darah bisa diatasi,”terang Sabar AS.

Semoga kegiatan kemanusiaan ini menjadi amal ibadah bagi seluruh pihak yang terlibat dan bermanfaat bagi masyarakat Pasaman.

“Semoga menjadi amal di sisi Allah Swt atas seluruh partisipasi dari terselenggaranya kegiatan ini.” Imbuhnya.

Sabar AS menegaskan bahwa kegiatan kemanusiaan yang di selenggarakan di Nagari Sundata Kec Lubuk Sikaping ini akan selalu menjadi kegiatan serius partai nya untuk masa yang akan datang.

“Kegiatan kemanusiaan ini merupakan kegiatan prioritas partai Demokrat,”ujar Sabar AS.

Hal ini selaras dengan pelaksanaan program prioritas pembangunan daerah Kab Pasaman yaitu “Pasaman sehat” dan pelaksanaan “Pasaman berimtaq” dalam misi peningkatan kualitas Sumberdaya manusia untuk terwujudnya masyarakat pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

“Partai Demokrat Peduli Bukan Janji tetapi pasti.”tegas Sabar AS.(*/r)

Kiriman: Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG