Yogi Suhara Pindah Tugas Jadi Karutan Kelas IIB Bantul

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Yogi Suhara pindah tugas ke Rutan Kelas IIB Bantul, Jogyakarta, akan digantikan oleh Ka. KPLP Subang, Jawa Barat, Arjiuna.(Foto: Istimewa)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjungbalai Karimun, Yogi Suhara pindah tugas ke Rutan Kelas IIB Bantul, Jogyakarta.

Yogi Suhara yang bertugas selama 1 tahun 10 bulan tersebut, akan digantikan oleh Ka. KPLP Subang, Jawa Barat, Arjiuna.

“Pindah tugas saya (Sertijab) nanti akan segera dikabarkan kembali,” ujarnya, Minggu (8/10/2023).

Yogi mengakui, selama bertugas di Kabupaten Karimun dirinya selalu berusaha untuk menghormati kearifan lokal dan menjaga silaturahmi serta menjalin kerjasama dengan stakeholder terkait lainnya.

“Hubungan dan silaturahmi baik, sinergitas antar instansi juga sangat baik,” paparnya.

Terlebih menurutnya, dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Karimun luar biasa.

“Pastinya pengalaman bertugas di Kabupaten Karimun tidak terlupakan, semangat kekeluargaannya sangat tinggi dan sinergitas, keharmonisan serta kekompakan antara instansi juga terjalin dengan baik,” ucap Yogi.

Menjabat Karutan selama 1 tahun 10 bulan, hubungan dan silaturahmi serta sinergitas antar instansi sangat baik.(Foto: Istimewa)

Sepeninggalnya nanti, dirinya berharap agar seluruh program yang sudah berjalan dapat ditingkatkan lebih baik lagi, sementara untuk program yang masih dalam proses on progres agar dituntaskan hingga rampung.

“Banyak progam yang sudah dilakukan selama ini, namun dengan waktu yang singkat saya akui tidak akan mampu menyempurnakan seluruh rencana yang akan dilaksanakan, khususnya untuk Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun ini,” sebut Yogi.

Pastinya, masih kata Yogi, Rutan Kelas IIB Tanjungbalai Karimun tidak bisa berjalan sendiri dalam memberikan pembinaan terhadap warga binaannya.

“Untuk itu diperlukan koordinasi dan komunikasi yang baik dan lancar terhadap seluruh stakeholder terkait lainnya,” tutur Yogi.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG