Tim Karate Gokasi Kepri Raih 5 Emas dan 1 Perak di Kejurnas Gokasi di Jakarta

Tim Karate Gokasi Kepri Raih 5 Emas dan 1 Perak di Kejurnas Gokasi di Jakarta
Tim Karate Gokasi Kepri Raih 5 Emas dan 1 Perak di Kejurnas Gokasi di Jakarta


LINGGA – Tim Karate Gokasi Kepri mengirimkan atlet-atlet terbaiknya dalam event “Kejuaraan Nasional Gokasi Tahun 2023 di Jakarta” yang dilaksanakan di GOR Usman Harun Cilandak Jakarta Selatan dari tanggal 23 s.d. 26 November 2023.

Kontingen tim tersebut merupakan atlit atlit yang memang sudah di siapkan jauh hari sebelum Kejurnas dilaksanakan yang di ambil dari Bintan dan Lingga. Atlet yang tergabung dalam tim sendiri dimulai dari atlit Pra Pemula Kata Perorangan Putri, Pra Pemula Kumite Putri, Pra Pemula Kumite Putra, Pemula Kumite Perorangan Putra, Cadet Kumite Perorangan Putra, U 21 Kata Perorangan Putra, Senior Kumite Perorangan Putri dan Kelas Veteran serta kelas Festival 1 Atlit

Offisial team M. Hadi yang merupakan Ketua Harian Forki Kab. Lingga, sekaligus atlet Veteran, kehadiran tim dalam event ini menjadi momen yang dinantikan para atlet GOKASI Kepri. Ini adalah peluang bagi mereka untuk mengukur kemampuan, bersaing, dan menjadi atlet terbaik GOKASI di tingkat nasional.

Meskipun hanya mengirimkan 8 atlet, kebanggaan GOKASI Kepri terpancar melalui pencapaian gemilang ini. Fauziah Bintan Ningrum, Nurul Fazura, Muhammad Hafis Al Riski, Moh. Hadi, Gilang Ramadhan, dan Ferdian Al Hasby berhasil meraih prestasi cemerlang dalam berbagai kategori. Dalam ajang ini Gokasi Kepri rangking 6 dari seluruh DPD yang turun.

BACA JUGA Karateka Gokasi Natuna dan Bintan Raih Medali di O2SN Kepri

Pencapain hasil yang sangat luar biasa tersebut, tidak lepas dari semangat juang para atelit dalam berlatih dan bertanding, dukungan orang tua, pelatih dan pendukung lainnya, terutama, dukungan yang sangat luar biasa dari Bapak Mhd Toha S. Sos, yang merupakan anggota DPRD Bintan, yang sudah memberikan dukungan dana dan moril kepada para atelit Gokasi Kepri.

Dengan capaian luar biasa ini, tim berharap mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah Setempat untuk memberikan motivasi ekstra kepada para atlet dalam berprestasi dan mengharumkan nama daerah.

“Prestasi ini menjadi landasan bagi GOKASI Kepri kususnya Karate di Kab. Lingga untuk terus bersinar dalam kancah karate nasional,”tutur Hadi.(*)

Kiriman Ravi Azhar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News