Puluhan Karateka Gokasi Kepri Ikuti Ujian dan Gashuku 2017 di Engku Putri Batam

GALERI 24

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebanyak 60 siswa Kareteka dari Gojo Ryu Karate Do Shinbukan Indonesuia (Gokasi) Cabang Kota Batam mengikuti Ujian dan Gashuku Daerah DPD Gokasi Kepri 2017 di Alun-alun Lapangan Engku Putri Batam, Minggu (9/4/2017) pagi. Selain uji kenaikan tingkat, Pimpinan DPD Gokasi Kepri, melakukan pemasangan sabuk hitam kehormatan bagi Pengurus DPC Gokasi Kota Batam.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua Komite Teknik DPD Gokasi Kepri Sinshe Safaruddin Pakpahan, Spd (Dan IV) serta dihadiri Komite Teknik Sabuk Hitam Kota Batam. Adapun, pengurus DPD Gokasi Kota Batam diketuai oleh Allan Suharsad, dengan Sekretaris Roni Namba, Skom dan Komite Teknik DPC Gokasi Batam Dedy Dorres.

” Dengan terbentuknya pengurus baru Gokasi Cabang Batam ini, maka target untuk pengembangan Gokasi di Batam akan bisa lebih hebat lagi, mulai dari segi prestasi dan pembinaan atlet hingga melahirkan atlet berprestasi yang dapat membanggakan Gokasi,” jelas,” harapan Sinshe Safaruddin Pakpahan.

Ditambahkan Allan Suharsad dan Roni Namba, kepengurusan DPC Gokasi Kota Batam kedepan akan terus membuka cabang cabang dojo atau tempat latihan baru yang lebih dekat ke masyarakat.

” Saat ini kita baru ada 10 dojo se Kota Batam. Dengan total siswa lebih dari seratus. Kita juga terbuka bagi RT atau RW yang wilayahnya memadai untuk menjadi tempat latihan, dan kita akan buka dojo. Minimal 15 siswa kita siap melatih secara rutin,” ujar Allan dan Roni.

Dan, untuk lokasi Dojo yang telah rutin latihan ada di Dojo Batania 2 Batam Centre,
Dojo Perumahan Cipta Emerld, Dojo Wilayah Nagoya, Dojo Perumahan Tembesi Raya, Dojo Perumahan Taman Lestari, Dojo Perumahan BCL Bandara, Dojo Perumahan Odesa, Dojo Perumahan Meditrania, Dojo Wilayah Marina Sekupang, dan Dojo Wilayah Tanjung uncang Batam.

Dan, bagi orang tua yang ingin anaknya menjadi Karateka Gokasi di Kota Batam dapat berkonsultasi dan dengan pelatih atau pengurus Gokasi Kota Batam dengan menghubungi

Kontak person :
– Sdr. Allan Suharsad : 0853 5630 8683
– Sdr. Dedi Dores Silitonga : 0813 6553 5435
– Sdr. Namba Roni : 0813 7215 9595
– Sdr. Rosmalina, S. Farm, apt : 0823 1336 1116

(Redaksi/dedy swd)

Sekilas tentang GOKASI atau Goju Ryu Karate-do Shinbukan Indonesia :

https://www.gokasi.org/page/

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News