Sambut Natal 2023, Persekutuan Doa BP Batam Gelar Bakti Sosial

Sambut Natal 2023, Persekutuan Doa BP Batam Gelar Bakti Sosial
Sambut Natal 2023, Persekutuan Doa BP Batam Gelar Bakti Sosial


BATAM – Pesekutuan Doa Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar kegiatan bakti sosial Pembagian Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan pada Sabtu, (2/12/2023). Kegiatan ini dalam rangkaian perayaan Sambut Natal pada 25 Desember mendatang.

Adapun bakti sosial dilaksanakan bersamaan di tiga tempat yakni Rumah Lansia Annisa Ummul Khairat Bengkong, Puri Kebajikan Windsor Nagoya dan True Love Bumi Perkemahan Punggur.

Koordinator bakti sosial, Edison mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian karyawan kristiani BP Batam kepada masyarakat sekitar.

Ia berharap kegiatan berbentuk sosial seperti ini dapat bermanfaat banyak bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan baksos kali ini, ada cek kesehatan, pembagian sembako dan makan siang bersama, semoga semua dalam keadaan suka cita,” ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan pemeriksaan kesehatan dilakukan gratis atau tanpa dipungut biaya bagi para lansia. Sementara, sembako yang diberikan berupa beras, minyak makan, gula, roti dan teh.

BACA JUGA Sambut Natal HARRIS Resort Barelang Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

Kepala BP Batam Muhammad Rudi melalui Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait menyambut positif kegiatan sosial tersebut. Dikatakannya, hal itu merupakan salah satu bentuk kedekatan dan berbagi kasih untuk membantu kebutuhan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat yang menerimanya,” ucap Ariastuty.

Sumber : Ariastuty Sirait
Kabiro Humas, Promosi dan Protokol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News