Iluni UNP Gelar Open Tournament Golf III Diikuti 180 Peserta di Palm Springs Batam

Iluni UNP Gelar Open Tournament Golf III Diikuti 180 Peserta di Palm Springs Batam
Iluni UNP Gelar Open Tournament Golf III Diikuti 180 Peserta di Palm Springs Batam

BATAM – Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Negeri Padang (DPP ILUNI UNP) menggelar Open Tournament Golf III untuk umum dan eksekutif yang dilaksanakan pada Minggu (10/12/2023) di Palm Springs Golf & Country Club, Nongsa, Kota Batam.

Sebanyak 180 peserta dari Batam dan luar Batam mengikuti Iluni UNP Open Tournament Golf III yang memperebutkan piala bergilir Rektor UNP Prof Ganefri, PhD, piala lepas dari Menteri ESDM Ir Arifin Tasrif dan tropi lepas dari Dirjen Diktiristek Prof Nizam PhD.

Panitia pelaksana juga menyediakan hadiah untuk beberapa penghargaan hole in one. Yaitu sebanyak 4 mobil masing-masing Toyota Harrier, Hyundai Creta, Hyundai Stargazer dan Toyota Avanza, serta uang tunai dengan total Rp250 juta.

PKP EXPO

Turnamen golf ini juga bertabur hadiah dalam grand lucky draw dan lucky draw berupa uang tunai jutaan rupiah dan aksesoris golf. Masing-masing peserta juga mendpatkan green fee, cart, hio, lunch, goody bag, premium t-shirts dan doorprizes.

Turnamen ini menggunakan format 18 hole, sistem 36 stroke play. Pertadingan dilaksanakan panitia pelaksana berdasarkan pada peraturan golf yang diterbitkan Status Amatir The Royal & Ancient Rules Limited and Local Rules.

Ketua Umum DPP Iluni UNP Drs Nadirman MM selaku Ketua Panitia Pelaksana Iluni UNP Open Tournament Golf III 2023 kepada wartawan mengatakan, Open Tournament Golf ini merupakan yang ke-3 kali digelar DPP Iluni UNP. Digelar dalam rangkaian Dies Batalis UNP ke-69.

Para peserta sangat antusias mengikuti turnamen ini dengan banyak jumlah peserta yang mendaftar. Jumlah peserta dibatasi hingga 180 peserta dan pendaftaran sudah ditutup jauh-jauh hari.

‘’Turnamen ini digelar untuk meningkatkan tali silaturrahmi para alumni UNP, civitas akademika UNP serta dengan para mitra UNP. Turnamen ini untuk mengali potensi golfer dimanapun berada untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi dalam olahraga golf di Indonesia,’’ ujar Owner Vortex Technology ini.

Dijelaskan Nadirman, turnamen ini tetap mengedepankan prionsip-prinsip utama dalam golf yaitu honesty, integrity & courtesy untuk dapat diterapkan dalam dunia bisnis, pendidikan, kehidupan berbangsa dan bernegara.

Turnamen dibuka dengan opening ceremony pada pukul 06.45 WIB dan dilanjutkan pada pukul 07.00 WIB dilakukan pemukulan bola asap (shot gun) dimulainmya turnamen hingga siang. Iluni UNP Open Tournament Golf III disponsori beberapa perusahaan. (unp/eri)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24