Momen Tak Terlupakan di Coldplay Singapura: Kisah Romantis ‘Yellow Proposal’ yang Mewarnai Konser

Momen Tak Terlupakan di Coldplay Singapura: Kisah Romantis 'Yellow Proposal'
Fenomena Yellow Proposal ditengah konser Coldplay di Singapura (tangkapan layar)


SINGAPURA – Melamar kekasih dengan cara yang unik dan tak terduga selalu menjadi momen yang penuh kenangan. Namun, beberapa pasangan memilih jalur yang lebih dramatis dan romantis dengan melibatkan alunan musik Coldplay di tengah konser mereka di Singapura.

Fenomena yang dikenal sebagai ‘Yellow Proposal’ menjadi sorotan utama, di mana beberapa pasangan memilih momen pemutaran lagu “Yellow” untuk menyampaikan cinta sejati mereka.

BACA JUGA: Indonesia Berencana Buka Jalur Feri RORO Batam-Johor untuk Meningkatkan Perdagangan

Salah satu dari mereka adalah Ulyashf, seorang penonton Indonesia yang merasakan momen luar biasa di hari pertama konser Coldplay pada 23 Januari 2024.

Dalam video yang dibagikannya di TikTok, Ulyashf menyaksikan dengan terkejut ketika pacarnya tidak hanya memegang cincin di depannya, tetapi juga memasangkannya di jari manisnya di tengah-tengah energi yang memabukkan dari lagu “Yellow”. Reaksi Ulya yang penuh kebahagiaan menciptakan momen yang tak terlupakan di tengah kerumunan yang meriah.

Namun, Ulyashf bukanlah satu-satunya yang mengalami ‘Yellow Proposal’.

Seorang pengguna TikTok lainnya, Loserach, juga membagikan momen serupa di platform tersebut. Sebuah video menampilkan seorang pria berlutut di hadapan pacarnya. Tindakan ini disambut sorakan dan tangisan bahagia dari kerumunan sekitarnya.

BACA JUGA: Harga Emas Batangan Galeri 24 Pegadaian Menguat, Naik Tajam di Batam

“P.O.V. kamu menyaksikan Yellow Proposal,” tulis teks dalam video Rach.

Momen-momen ‘Yellow Proposal’ menambah keindahan dalam hubungan pasangan yang terlibat. Terlihat juga memberikan warna dan romantika tambahan dalam suasana konser Coldplay Singapura yang penuh emosi. (*)

Sumber: Liputan6

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News