Prakiraan Cuaca Kota Batam Rabu Ini: Hujan Ringan Pagi Hari, Cerah Berawan Sore dan Malam

Prakiraan Cuaca Kota Batam, Jumat: Variasi Cuaca Mulai Berawan
Cuaca Kota Batam hari ini, Jumat (8/3/2024) bervariasi, mulai berawan hingga hujan ringan (ilustrasi)
HARRIS BARELANG

BATAM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada Rabu (28/2/2024) hari ini, dengan perkiraan yang beragam sepanjang hari.

Pukul 07:00 WIB, cuaca diperkirakan akan cerah dengan kemungkinan hujan ringan. Suhu diprediksi mencapai 27°C dengan kelembapan sebesar 85% dan kecepatan angin sekitar 10 km/jam dari arah Timur Laut.

BACA JUGA: Peringatan Dini BMKG: Potensi Hujan Lebat di Kepulauan Riau Hari Ini

Pada pukul 10:00 WIB, masih diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu sedikit meningkat menjadi 29°C. Kelembapan juga berkurang menjadi 75% dengan kecepatan angin yang sedikit meningkat menjadi 20 km/jam dari arah Timur Laut.

Siang hari, kira-kira pukul 13:00 WIB, diperkirakan akan terjadi hujan ringan lagi dengan suhu mencapai 32°C. Meskipun suhu naik, kelembapan turun menjadi 65% dan kecepatan angin tetap sekitar 20 km/jam dari arah Timur Laut.

BACA JUGA: Dukung Batam Modern, Muhammad Rudi Harapkan REI Hadirkan Hunian Berkelas Dunia

Menuju sore hari, sekitar pukul 16:00 WIB, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu turun menjadi 29°C. Kelembapan sedikit naik menjadi 75% dengan kecepatan angin yang lebih kencang, yakni sekitar 30 km/jam dari arah Timur Laut.

Pada malam hari, pukul 19:00 WIB, cuaca diprediksi tetap cerah berawan dengan suhu kembali turun menjadi 27°C. Kelembapan meningkat sedikit menjadi 80% dengan arah angin yang bergeser ke Utara dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Kondisi cuaca serupa diperkirakan berlanjut hingga larut malam. Pada pukul 22:00 WIB, dengan cuaca cerah berawan, suhu 27°C, kelembapan sekitar 85%, dan kecepatan angin sekitar 20 km/jam dari arah Utara.

Warga Kota Batam diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan mempersiapkan diri sesuai dengan prakiraan yang diberikan oleh BMKG. (den)

Sumber: BMKG

Editor: Denni Risman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG