Pelantikan dan Rakercab Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kota Batam

Pelantikan dan Rakercab Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kota Batam
Pelantikan dan Rakercab Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kota Batam
HARRIS BARELANG

BATAM – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) merupakan salah satu wadah untuk memajukan kader-kader yang berkomitmen pada pendidikan, agama dan kemajuan masyarakat di Kota Batam.

Hal tersebut disampaikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam acara Pelantikan & Rakercab Pimpinan Cabang IPNU & IPPNU Kota Batam, di Kantor Walikota Batam, Sabtu (2/3/2024).

“Pergantian kepemimpinan ini menandai semangat baru untuk kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan Kota Batam. Ini juga menjadi momentum penting bagi pengembangan potensi pemuda di Kota Batam,” katanya.

Tambahnya Batam, sebagai pusat aktivitas Provinsi Kepulauan Riau, menunjukkan pertumbuhan ekonomi sebesar 7,04 persen yang mengangkat pertumbuhan ekonomi Kepri.

“Batam ini dari 2,1 jiwa penduduk Kepri, 1,3 jiwa tinggal di Batam. Ketika pertumbuhan ekonomi Batam bagus maka di Kepri pasti bagus. Batam pertumbuhan ekonominya tahun 2023 mencapai 7,04 persen, maka ekonomi Kepri turut naik,” ujar Jefridin.

Jefridin menyampaikan terima kasih kepada warga NU yang telah berkontribusi menjaga kondusifitas dan keamanan Batam, sehingga dapat membantu tugas Densus 88.

“Atas nama Walikota Batam, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin,” katanya.

Jefridin berpesan kepada para pengurus yang baru saja dilantik untuk menjadikan organisasi ini sebagai ladang tempt beribadah.

“Allhamdulilah, ingat janji sudah dibacakan, dan kita berharap agar semua janji itu dapat dilaksanakan. Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga jaya dan sukses selalu,” ujar Jefridin

Ia juga berharap agar IPNU & IPPNU Kota Batam dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas pembangunan Batam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG