Sesuai Komitmen, Pemko Batam Serahkan Insentif RT/RW Triwulan I Tahun 2024

Insentif RT/RW
Sesuai Komitmen, Pemko Batam Serahkan Insentif RT/RW Triwulan I Tahun 2024
HARRIS BARELANG

BATAM – Sebagai bentuk komitmen Pemerintah Kota Batam dalam mengapresiasi peran serta RT/RW dalam menjaga keamanan, menciptakan kondusifitas, dan mendukung pembangunan Batam, Pemko Batam menyerahkan Insentif RT/RW Triwulan I Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd, saat mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dalam silaturahmi dengan RT/RW dan LPM se Kecamatan Lubuk baja. Hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

“Sesuai komitmen Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pemberian insentif ini setiap 3 bulan sekali kita berikan sebagai bentuk penghargaan kepada RT/RW yang telah memberikan kontribusi luar biasa,” kata Jefridin di AP Premier Hotel, Minggu (3/3/2024).

Insentif RT/RW ini dianggap sebagai motivasi untuk mendorong kinerja RT/RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pada tahun 2024 ini, insentif untuk RT/RW se Kota Batam mengalami peningkatan dari Rp 750 ribu menjadi Rp 1 juta perbulannya.

BACA JUGA Jefridin Serahkan Simbolis Insentif RT/RW Triwulan ke III Tingkat Kecamatan Batu Aji

“Atas arahan Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi insentif ini akan segera cair. Terima kasih atas peran penting bapak dan ibu dalam peningkatan ekonomi dan pembangunan Batam,” kata Jefridin yang juga selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam.

Memasuki bulan Ramadan, Jefridin pada kesempatan itu menghaturkan maaf. Ia berharap puasa tahun ini dapat diterima oleh Allah SWT dan berjalan baik juga lancar.

“Mohon maaf jika ada kesalahan atau ketidakberkenan baik di masa lalu maupun saat ini. Semoga puasa kita di tahun ini diterima oleh Allah dan menjadikan kita manusia yang lebih baik,” ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG