Tokoh Agama Sebut Indra Gunawan Layak Maju di Pilkada

Tokoh Agama Sebut Indra Gunawan Layak Maju di Pilkada
Ustadz Muhamad Qosim menyatakan bahwa popularitas Indra di Pulau Jemaja memberinya potensi yang layak untuk menjadi Wakil Bupati (ist)
HARRIS BARELANG

ANAMBAS – Eskalasi politik di Pulau Jemaja semakin memanas dengan munculnya dukungan dari sejumlah tokoh agama dan masyarakat untuk Indra Gunawan sebagai calon wakil bupati dari gugusan pulau tujuh tersebut.

Dukungan tersebut menguat seiring dengan peran serta Indra dalam pembangunan di Kepulauan Jemaja.

Indra, suami Nurwenti, berhasil meraih perhatian tokoh politik di Pulau Jemaja, mengalahkan sejumlah figur yang digadang-gadang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan datang.

Ustadz Muhamad Qosim menyatakan bahwa popularitas Indra di Pulau Jemaja memberinya potensi yang layak untuk menjadi Wakil Bupati, mendampingi salah satu dari dua bakal calon Bupati, Wan Zuhendra atau Raja Bayu Febri Gunadian, SE.

Menurut Ustadz Qosim, pencapaian Indra sebagai calon legislatif pada pemilu sebelumnya, di mana dia meraih suara pribadi keempat tertinggi dari 34 calon, menunjukkan popularitasnya di masyarakat.

Selain itu, terdapat kepercayaan yang menurun terhadap tokoh politik lain di Pulau Jemaja, yang dinilai belum mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan efektif.

Dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau, Ketua HKTI di Anambas, dan Sekretaris Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Provinsi Kepri, Indra memiliki dukungan yang kuat untuk maju di Pilkada.

Ustadz Qosim menegaskan komitmennya untuk mendukung Indra Gunawan dalam Pilkada Anambas, dengan keyakinan bahwa doa, usaha, dan niat yang tulus akan mendapat hasil. Waktunya sudah dekat, dan saatnya bagi semua pihak untuk bersatu demi membangun negeri tercinta. (rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG