DPRD Batam Bahas LKPj Wali Kota Batam Tahun 2023

DPRD Batam Bahas LKPj Wali Kota Batam Tahun 2023
DPRD Batam mulai membahas LKPJ Wali Kota Batam tahun 2023 (dok dprd batam)
HARRIS BARELANG

BATAM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam menggelar pembahasan terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Batam tahun 2023.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Panitia Khusus (Pansus), Aman, dan anggotanya ini berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRD Batam pada Senin (1/4/2024) lalu.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Batam telah menyampaikan LKPj Wali Kota Batam 2023 pada Selasa, 26 Maret 2024.

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, menjelaskan bahwa selama pembahasan berlangsung, setiap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus hadir.

“Jadwal pembahasan sudah disampaikan ke masing-masing OPD secara resmi. Pansus DPRD juga akan mengirimkan undangannya,” tegas Jefridin saat memimpin rapat persamaan persepsi pembahasan LKPj Wali Kota Batam 2023 di ruangnya pada Kamis, 27 Maret 2024.

Untuk memperlancar proses pembahasan bersama Tim Pansus LKPj, Jefridin meminta OPD membawa data terkait dengan LKPj Wali Kota 2023, termasuk dokumen DPA serta Realisasi Fisik dan Keuangan (RFK) 2023.

“Kita berharap OPD memahami indikator kinerja, target, dan capaian, sesuai dengan dokumen Renja dan RPJMD,” ujar Jefridin, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Batam, Yusfa Hendri. (san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG