Gubernur Kepri Khatib Sholat Idul Fitri dan Silaturahmi di Lingga

Gubernur Kepri Khatib Sholat Idul Fitri dan Silaturahmi di Lingga
Gubernur Kepri Ansar Ahmad direncanakan jadi khatib Sholat Idul Fitri di Lingga (grafis)
HARRIS BARELANG

KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad direncanakan menjadi khatib sholat Idul Fitri 1445 H dan di Lapangan Kantor Bupati Lingga, Daik, Kabupaten Lingga, Rabu (10/04). Kunjungan kerja (kunker) Gubernur Ansar ke Lingga dimulai sehari sebelumnya, yakni pada Selasa (9/04).

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kepri, Aiyub, menjelaskan rangkaian kegiatan Gubernur Ansar di Lingga. Ia menyampaikan, pada tanggal 9 April, Gubernur Ansar akan melakukan safari Ramadhan di Masjid Al Aula Pasar Lama, Dabo, Kabupaten Lingga.

“Malam harinya, Gubernur Ansar juga akan ikut melepas pawai takbir bersama Bupati Lingga di Dabo. Setelah itu, Gubernur langsung bergerak ke Daik, Kabupaten Lingga,” ujar Aiyub.

Pada Rabu (10/04), lanjut Aiyub, Gubernur Ansar akan memimpin sholat Idul Fitri di Lapangan Kantor Bupati Lingga, Daik. Usai sholat, Gubernur Ansar juga akan melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kabupaten Lingga.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Gubernur Ansar terhadap masyarakat Lingga, khususnya dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri. Beliau ingin langsung turun dan berbaur dengan masyarakat,” jelas Aiyub.

Gubernur Ansar berharap, melalui kehadiran dan khutbah Idul Fitri yang akan disampaikannya, dapat memberikan berkah dan keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Lingga.

“Saya harap, kehadiran Gubernur Ansar di Lingga dapat menjadi momentum silaturahmi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Mudah-mudahan khutbah Idul Fitri yang beliau sampaikan dapat memberikan pencerahan dan keberkahan bagi kita semua,” pungkas Aiyub. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG