Sedang Giat Tertib Lalu Lintas, Satlantas Hentikan Pelajar Bonceng Tiga

Sedang Giat Tertib Lalu Lintas, Satlantas Hentikan Pelajar Bonceng Tiga
Sedang Giat Tertib Lalu Lintas, Satlantas Hentikan Pelajar Bonceng Tiga
HARRIS BARELANG

ANAMBAS – Satuan lantas ( Satlantas ) Polres Kabupaten Kepulauan Anambas gencar lakukan operasi penertiban berlalu lintas terhadap pengendara kendaraan bermotor, Selasa (23/04/2024)

Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K menjelaskan, penertiban berlalu lintas bagi kendaraan bermotor, dilakukan demi keselamatan semua pengguna jalan raya.

Senada dengan Kapolres, KBO Lantas Polres Anambas, Iptu FebyTri Gunawan menerangkan, penertiban lalu lintas kendaraan mencakup beberapa hal penting.

“Kita laksanakan kegiatan penertiban berlalu lintas, guna memberi dampak yang baik masyarakat. Kita juga sosialisasikan cara berkendara yang baik, menyarankan memakai perlengkapan keamanan sebelum berkendaraan,” terang Iptu Feby

Disela sela kegiatan tersebut, Sat lantas polres Anambas memberhentikan tiga orang anak sekolah yang mengendarai satu unit sepeda motor jenis matik.

BACA JUGA Satlantas Anambas Apresiasi 3 Anggota Polres Teladan Pakai Helm dan Tatib Lantas

“Kita berhentikan tiga anak SMA tadi karena jelas melanggar peraturan lalu lintas, kita berikan tilang teguran, dan kita berikan juga himbauan, untuk tidak mengendarai kendaraan dengan berbonceng tiga,” jelas Feby.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, baik dari orang tua murid maupun pihak sekolah, untuk bersama sama memperhatikan keselamatan di dalam berkendaraan.

“Kami dari polres Kepulauan Anambas menghimbau pada semua lapisan masyarakat, untuk bersama sama jaga keselamatan berkendara di jalan raya,” tutur Feby.(*)

@wartakepri Ini yang Dilakukan Sat Lantas Polres Anambas Tindak Anak Pelajar SMA Bonceng Tiga #PolresAnambas #anambas #BoncengTiga #SatLantas ♬ suara asli – WartaKepri

Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG