SMA Negeri 1 Luhak Nan Duo Sukses Gelar Turnamen Futsal Lunando Cup Tahun 2024

SMA Negeri 1 Luhak Nan Duo Sukses Gelar Turnamen Futsal Lunando Cup Tahun 2024
SMA Negeri 1 Luhak Nan Duo menggelar Turnamen Futsal Lunando antar guru (taufik)

PASAMAN BARAT – SMA Negeri 1 Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, sukses menggelar event turnamen futsal antar guru dan pegawai tingkat SMA/SMK se-Pasaman Barat dengan tema “Turnamen Futsal Lunando Cup”.

Acara ini berlangsung pada Minggu, 2 Mei 2024, di lapangan futsal Latifa simpang empat.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Luhak Nan Duo, Syafrudin, S.Pd, menyatakan bahwa turnamen futsal antar SMA/SMK se-Pasaman Barat ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan.

PKP EXPO

Hal ini menjadi bentuk semangat bagi guru dan karyawan untuk meningkatkan sportivitas dan silaturahmi.

“Even ini dilaksanakan setiap sekali setahun antar guru dan pegawai pada tingkat SMA dan SMK se-Pasaman Barat, dimana tujuannya tidak lain meningkatkan sportivitas antar sesama dan ajang silaturahmi,” kata Syafrudin.

Ia menambahkan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi dan sportivitas antara guru dan para pegawai dari berbagai sekolah.

“Setiap tahunnya digelar, insyaallah tahun depan kita laksanakan kembali,” ujarnya.

Selain itu, Syafrudin juga menyebut bahwa setelah berhasilnya turnamen futsal antar guru dan pegawai tingkat SLTA se-Pasaman Barat, dilaksanakanlah tahapan pengumuman hadiah bagi para pemenang.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat wilayah VI, Efri Syahputra, S.Ag. M.Pd secara resmi menutup acara dan menyerahkan hadiah kepada SMA Negeri 1 Pasaman sebagai pemenang futsal. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24