Kasus Pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon: Munculnya Sejumlah Saksi Baru

Kasus Pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon: Munculnya Sejumlah Saksi Baru
Kasus pembunuhan Vina dan Eky makin ruwet, sejumlah saksi bermunculan (ilustrasi/tvone)

BATAM – Kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky, atau yang akrab disapa Eky, di Cirebon masih menjadi sorotan, terutama dengan munculnya sejumlah saksi baru.

Marliyana, kakak kandung almarhum Vina, mengungkapkan bahwa saat peristiwa tragis tersebut terjadi pada 2016, keluarga sulit mendapatkan informasi dari saksi-saksi.

Namun, setelah kasus ini menjadi viral, banyak saksi yang mulai bermunculan, menimbulkan kebingungan di pihak keluarga tentang siapa yang sebenarnya dapat dipercaya.

PKP EXPO

Salah satu saksi terbaru yang muncul adalah Liga Akbar, yang merupakan teman dari Eky dan Vina. Namun, Marliyana mengaku tidak mengenal sosok tersebut sebelumnya.

Tim kuasa hukum keluarga Vina, melalui Raden Reza Pramadia, mengungkapkan bahwa semakin banyak kesaksian yang muncul, terutama yang dapat dipertanggungjawabkan, akan membantu penyelidikan kasus ini menemui titik terang.

Beberapa saksi kasus pembunuhan Vina, termasuk Liga Akbar, telah mendatangi Mapolda Jabar. Liga Akbar bahkan mengajukan perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) serta Komnas HAM.

Kuasa hukum Liga Akbar menyatakan bahwa kliennya akan memberikan keterangan terlebih dahulu, dan berharap agar keberadaan empat orang saksi yang akan dihadirkan dapat memberikan pencerahan lebih lanjut terkait kasus ini. (*)

Sumber: republika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24