Pj. Wali Kota Tanjungpinang Andri Rizal Mohon Bimbingan dari LAM Kepri

Pj. Wali Kota Tanjungpinang Andri Rizal Mohon Bimbingan dari LAM Kepri
Pj Wali Kota Tanjungpinang mohon tunjuk ajar Ketua LAM Kepri Dato Abdul Razak (yadi)

TANJUNGPINANG – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, memohon bimbingan dan tunjuk ajar Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Dato Seri Setia Utama H. Abdul Razak, AB, untuk memimpin kota hingga pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih.

“Kami berharap dukungan, bimbingan, dan tunjuk ajar dari tokoh adat di LAM Kepri untuk menjalankan tugas dan fungsi pemerintahan. Semoga kami dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan lancar,” ujar Andri Rizal saat melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua LAM Kepri di Jalan Rumah Sakit, Selasa (11/6/2024).

Andri Rizal juga mendoakan agar Abah Razak selalu dalam keadaan sehat serta turut memberikan masukan dan doa dalam memimpin Kota Tanjungpinang.

“Salah satu tugas utama kami adalah mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang. Kami berharap sinergitas antara pemko dan LAM dapat menjaga kondusifitas, keamanan, dan semakin erat dalam membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik sesuai dengan tuntunan adat istiadat Melayu,” tambahnya.

KPU KEPRI

Ketua LAM Provinsi Kepri, Dato Seri Setia Utama H. Abdul Razak, menyambut baik kunjungan Pj. Wali Kota tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan hari ini. Abah hanya bisa mendoakan agar Andri dapat menjalani dan memimpin Kota Tanjungpinang dengan baik dan amanah, serta selalu mendapatkan keberkahan dan kelancaran,” ucapnya.

Dato Abdul Razak juga menyatakan kesiapan LAM untuk memberikan masukan jika diperlukan.

“Jika LAM dibutuhkan untuk memberikan masukan, kami akan bersedia membantu agar pemko Tanjungpinang bisa berjalan dengan baik, aman, dan lancar,” tambahnya.

Dato Abdul Razak berharap kunjungan ini dapat semakin mempererat hubungan antara pemko Tanjungpinang dan Lembaga Adat Melayu, demi terciptanya pemerintahan yang harmonis dan sesuai dengan nilai-nilai adat istiadat yang berlaku di Kepri. (yadi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO