Sugianto-Syahrul Siap Tantang Petahana di Pilkada Siak 2024 dengan Tagline 4-S

Sugianto-Syahrul Siap Tantang Petahana di Pilkada Siak 2024 dengan Tagline 4-S
Pasangan Sugianto Syahrul siap menantang petahana dalm Pilkada Siak 2024 (ist)

PEKANBARU – Persaingan politik di Pemilihan Bupati Kabupaten atau Pilkada Siak 2024 semakin memanas dengan munculnya pasangan calon baru yang siap menantang petahana.

H. Sugianto, SH dan H. Syahrul, S.IP.,M.Si, telah menyepakati untuk berpasangan dan memasuki arena Pilbup dengan semangat untuk memenangkan hati pemilih.

H. Sugianto akan bertarung sebagai Bakal Calon Bupati, sementara H. Syahrul akan mendampinginya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

KPU KEPRI

Pasangan ini mengusung tagline 4-S, yaitu “Sugianto – Syahrul Untuk Siak Sejahtera”, dengan visi dan misi untuk membangun Siak menjadi lebih sejahtera dan berkembang.

H. Sugianto, seorang politisi yang tidak asing di dunia politik lokal, telah menjabat sebagai Anggota DPRD Siak selama dua periode dan saat ini menjabat sebagai Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau.

“Kami ingin membela rakyat dan mewujudkan Siak sejahtera,” ungkap H. Sugianto pada Minggu (23/6/2024).

Sementara itu, H. Syahrul, yang juga mantan Pimpinan DPRD Siak, kini menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak.

Keduanya optimis dapat menjadi lawan berat bagi pasangan petahana Alfedri – Husni Merza yang telah mengonfirmasi pencalonan kembali.

Pilkada Siak 2024 diharapkan akan menjadi ajang yang kompetitif, di mana berbagai visi dan misi untuk kemajuan Siak akan dipertaruhkan.

Pasangan Sugianto-Syahrul berjanji untuk menghadirkan perubahan yang signifikan bagi masyarakat Siak jika terpilih memimpin dalam periode mendatang. (kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO