Jum’at Berkah, Polsek Palmatak Salurkan Bantuan Sembako dan Himbauan Jaga Harkamtibmas

Polsek Palmatak Salurkan Bantuan Sembako dan Himbauan Jaga Harkamtibmas
Polsek Palmatak Salurkan Bantuan Sembako dan Himbauan Jaga Harkamtibmas

ANAMBAS – Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas menggelar program kegiatan jum’at berkah dengan membagikan bantuan sembako dari Kapolres Kepulauan Anambas kepada warga yang kurang mampu, bertempat di Desa Piabung Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat ( 28/06/2024 )

Kapolsek Palmatak bersama 5 orang personil Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas mendatangi Sejumlah warga kurang mampu untuk membagikan sejumlah paket Sembako.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kapolsek Palmatak IPTU Aang Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

KPU KEPRI

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kami gelar setiap hari Jumat, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat terutama kepada orangtua kita yang sudah lansia dan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat yang selalu hadir di tengah-tengah warga khususny masyarakay Desa Piabung Kecamatan Palmatak, untuk memberikan rasa aman dan nyaman”ucapnya.

“Tentunya dengan adanya kegiatan Jum’at Berkah ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan warga terhadap Institusi Polri melalui pendekatan langsung kepada warganya, menjalin sinergitas, kerja sama dan komunikasi sosial bersama ,”ujar Kapolsek Palmatak.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., berpesan dan menghimbau untuk bersama sama kita jaga selalu harkamtibmas, buatlah lingkungan kita menjadi lingkungan yang nyaman aman damai dan tentram,diharapkan tidak ada terjadi perpecahan antara masyarakat, semoga agar selalu rukun dan bersatu. (*/r)

Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO