Sempena HBA 64 Tahun, Pelbagai Kegiatan Hingga Baksos: Bekerja Demi Indonesia Maju

Antusiasme masyarakat Tanjungbalai Karimun mengikuti kegiatan khitanan massal, memperingatkan HBA ke 64 tahun 2024 Kejaksaan Negeri Karimun.(Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pelbagai kegiatan diselenggarakan oleh Kejari Karimun dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 64 tahun 2024.

Semangat untuk terus berinovasi serta bekerja keras demi Indonesia maju dan sejahtera menjadi semangat yang diusung dalam perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 tahun.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Pryambudi melalui Kepala Seksi Intelijen Kejari, Rezi Dharmawan mengatakan, acara menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 64 tahun 2024 diisi dengan pelbagai kegiatan.

KPU KEPRI

“Terutama dan yang paling penting kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat,” ungkap Rezi, Jum’at (5/7/2024).

Kegiatan tersebut kata Rezi diantaranya meliputi kegiatan bakti sosial berupa khitanan dan nika massal hingga bedah rumah.

“Setidaknya terdapat 5 unit rumah warga kurang mampu yang kita perbaiki (renovasi),” beber Rezi.

Rezi menambahkan, kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan sukses tentu dengan tingginya antusiasme masyarakat untuk turut berpartisipasi.

“Alhamdulillah animo masyarakat untuk berpartisipasi sangat tinggi,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Rezi membeberkan pelaksanaan kegiatan memperingati HBA ke 64 tahun 2024 Kejari Karimun juga menyelenggarakan domino, pertandingan badminton dan pertandingan futsal serta tenis meja.

“Tentunya juga untuk bidang olahraga, kami akan selenggarakan,” pungkasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO