Aunur Rafiq Lepas 186 Calon Jemaah Haji Karimun ke Embarkasi Batam


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0
WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Karimun, Kelompok Terbang (Kloter) I, secara resmi diberangkatkan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, menuju embarkasi Batam pada Sabtu (29/7/2017), pukul 07.30 WIB. Pemberangkatan dilaksanakan di halaman rumah dinas Bupati Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, saat melakukan tepuk tepung tawar kepada para calon jamaah haji Karimun yang akan berangkat menuju embarkasi Batam, selanjutnya terbang menuju tanah suci Mekah.

Dalam pemberangkatan Jamaah Haji pada Kloter I, sejumlah 186 dari 188 CJH asal Kabupaten Karimun. Sementara 2 CJH  akan berangkat pada 25 Agustus 2017 untuk Kloter II.

Turut hadir dalam pemberangkatan Kloter pertama tersebut diantaranya, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekda Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karimun Afrizal, serta beberapa perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq beharap para Calon Jama’ah Haji dapat pergi dan pulang dengan selamat serta memperoleh predikat  Haji yang Mabrur dan mabrurah.

“ Dalam acara ini kita sama-sama saling mendoakan, agar para calon jamaah haji di berikan kesehatan selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Di berikan keselamatan mulai dari pergi sampai kembali nanti dan memperoleh predikat haji mabrur dan mabruroh,” kata Rafiq.(*)
Sumber : liputan kepri

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN