Dianggap Mampu Membawa Perubahan, RMB Siap Menangkan di Pilkada Karimun

Marciano Bawole (RMB), menyerahkan langsung formulir pendaftaran di kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Karimun, Jalan Haji Arab, Sungai Lakam Timur, Senin (29/4/2024), dirinya mengaku telah siap untuk diusung menjadi Bupati Karimun pada kontestasi Pilkada Karimun.(Foto: Aman)

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dukungan terhadap Rocky Marciano Bawole (RMB) untuk maju sebagai bakal calon Kepala Daerah (Bupati) Karimun pada Pilkada 2024 belakangan ini kian masif.

Dengan segudang pengalaman berpolitiknya serta keberhasilan demi mengabdikan diri kepada masyarakat luas, dirinya bertekad mendaftarkan diri sebagai bakal calon Kepala Daerah.

Dimana saat ini, Rocky yang memiliki kepribadian sederhana, mampu mengantarkannya menjadi legislator di DPRD Kepri.

SAMIRA TRAVEL

Seusai menyerahkan langsung formulir pendaftaran di kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Karimun, Jalan Haji Arab, Sungai Lakam Timur, Senin (29/4/2024), dirinya mengaku telah siap untuk diusung menjadi Bupati Karimun pada kontestasi Pilkada Karimun.

“Saya akan mengikuti seluruh tahapan-tahapan yang sudah ditentukan oleh DPP, pastinya transparan, siap mengemban amanah,” kata Rocky.

Disinggung mengenai pendaftaran sebagai bakal calon Kepala Daerah, tidak hanya di PKB saja, ia mengaku akan melakukan pendaftaran pada partai lainnya.

“Tidak hanya mendaftar di PKB saja, akan tetapi dari partai-partai lainnya yang membuka penjaringan untuk bakal calon Kepala Daerah Karimun,” ucap Rocky.

Tidak hanya itu saja, ia pun mengaku pada ajang kontestasi Pilkada Karimun 2024 ini sangat berat.

Dimana persaingan dan kompetitor para calon kandidat Kepala Daerah sangat ketat.

“Untuk pendamping wakil, harus selektif dalam memilih, agar kedepannya jika saya berpasangan, dapat bersama-sama sepemahaman dan seperjuangan, sehingga membawa perubahan Kabupaten Karimun lebih baik lagi,” ungkap Rocky.

Rocky tidak menampik jika ia terus melakukan komunikasi politik dengan para kandidat Kepala Daerah lainnya.

Karena menurutnya kriteria calon harus memiliki wawasan luas, integritas dan elektabilitas yang tinggi dan merupakan tokoh yang populer di tengah-tengah masyarakat.

“Intelektualitas yang mumpuni, berpengalaman luas bidang kemasyarakatan dan politik, serta memiliki loyalitas dan dedikasi serta disiplin, sehingga dikenal di kalangan masyarakat Bumi Berazam,” tandasnya.

(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG