Timnas U-23 Indonesia Berjuang Tanpa Kapten Justin Hubner untuk Tiket Olimpiade Paris 2024

Prestasi Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia 2024 Dapat Pujian dari Roberto Mancini
Penampilan apik Justin Hubner di Piala Asia U-23 mendapat pujian dari Roberto Mancini (foto dok pssi)

BATAM – Setelah kekalahan memilukan di babak perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 Qatar, Timnas U-23 Indonesia kini menghadapi tantangan baru: mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Namun, Garuda Muda harus melakukannya tanpa sang kapten, Justin Hubner, yang terpaksa kembali ke klubnya, Cerezo, Jepang.

Meski demikian, harapan masih menyala. Pelatih Shin Tae-yong sedang mempertimbangkan opsi-opsi baru untuk mengisi kekosongan di tim.

SAMIRA TRAVEL

Salah satunya adalah Alfreanda Dewangga, yang baru-baru ini pulih dari cedera dan memberikan sinyal positif dengan mengunggah foto dari Kantor Kedutaan Besar Prancis di Indonesia. Ini menimbulkan spekulasi bahwa dia akan kembali memperkuat timnas.

Namun, opsi lainnya adalah Elkan Baggott, yang sebelumnya menjadi andalan Timnas U-23 Indonesia dalam babak kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk menyebutkannya,” ujar Shin Tae-yong pada konferensi pers usai laga lawan Irak.

Meskipun Baggott tengah dalam pertimbangan, keputusan akhir masih ditunda.

Meski tanpa sang kapten, Timnas U-23 Indonesia tetap optimis dan bersemangat untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024. Garuda Muda siap berjuang mati-matian dalam pertandingan playoff mendatang, mengejar impian yang masih memungkinkan untuk diwujudkan. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG