Cegah Pecah Kaca Mobil, Kapolsek Bandara Ingatkan Pengelola Parkir Pasang CCTV

Kepri Batam Kapolsek Bandara Ingatkan Pengelola Parkir Pasang CCTV
HARRIS BARELANG

WARTA KEPRI .co.id, BATAM – Untuk mengantisipasi tidak terjadi lagi aksi pecah kaca mobil di parkiran Bandara Hang Nadim Batam, Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam Iptu Betty Novia mengumpulkan petugas dan pengelola parkir di Bandara Hang Nadim. Selain pengarahan, pihak Polsek Bandara mengingatkan agar manajemen Parkir segera memasang CCTV disetiap sudut area parkir.

” Mari bersama menjaga keamanan di bandara dengan meningakat patroli di seputran parkir. Jika ada hal yang mencurigakan ketika kendaraan masuk perkiran silakan diperiksa atau langsung laporkan ke kami.

Hindari kejadian pecah kaca di bandara karena bandara merupakan obyek vital yang keamananya betul-betul diperhatikan ,” ujar Iptu Betty Novia. Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan lagi ke petugas keamanan untuk berikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan mematuhi segala aturan di bandara.

” Contohnya pakailah helm ketika berkendaraan wlaupun d dlm lingkungan bandara sendiri,” himbau Betty.

Kapolsek mengingatkan juga kepada pihak management agar segra memasang Cctv di setiap sudut area, hal ini sangat membantu dalam pemantauan keamanan di Bandara internasional ini. Kesempatan ini juga kapolsek bandara melakuan giat bersama managemaent parkir pemasangan beberapa spanduk dittik rawan di area parkiran. (*)

Sumber: Bos Anto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG