Warga Bengkong Batam Tewas Terpental Petasan Malam Tahun Baru 2016

687

suasana macet dan hujan saat petasan kembang api di batam centre

BATAM, WARTAKEPRI.CO.ID – Malam kemeriahan perayaan tahun baru 2016 di kawasan Bengkong Palapa Kota Batam berujung duka, setelah seorang warganya tewas dan lain luka-luka setelah petasan yang dinyalakan meledak secara bersamaan.

Petugas Polres Barelang yang turun kelapangan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari olah TKP diketahui, ledakan dari petasan ini juga merusak kaca 4 rumah yang ada di dekat lokasi.

Peristiwa mengenaskan ini berawal saat puluhan warga Bengkong Palapa merencanakan merayakan Tahun Baru dengan membakar petasan yang dibeli secara patungan. Saat menyulut petasan, tiba-tiba belasan petasan meledak secara bersamaan di tanah.

PKP HIMALAYA

Kerasnya ledakan petasan menyebabkan salah seorang warga, Gilang, terlempar dan tewas seketika. Sementara enam warga lainnya terluka dibagian kepala, tangan dan kaki. Saat ini keenam korban luka masih dirawat secara intensif dirumah Sakit Budi Kemuliaan Batam. Kasus ini masih dalam penanganan Polres Barelang.

korban ledakan petasanPihak Kepolisian dari Polresta Barelang, Kombes Pol Asep Safrudin selaku kapolresta Barelang yang juga terjun kelokasi terjadinya ledakan tersebut mengatakan : “Pihak kepolisian akan melakukan olah TKP dilokasi kejadian, Kepolsian juga akan menyelidiki penyebab ledakkan tersebut dengan memintai keterangan dari empat korban yang selamat.

Saat ini Gilang korban yang meninggal dunia saat kejadian masih berada di rumah sakit, Sementara ke-empat korban lainnya masih mendapat perawatan intensif oleh pihak rumah sakit.(mnc/jk/swd)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel