Gelper SS Zone di Botania Batam Centre Kembali Buka Usai Digerebek Polisi

155

Gelanggan Permainan Gelper di Batam Warta Kepri

BATAM, WARTA KEPRI.CO.ID – Arena atau Gelanggang permainan (Gelper) makin marak di Batam, Kepuluan Riau, dan kini tidak jauh dari pemukiman masyarakat. Salah satunya, Gelper yang berlokasi di Botania Batam Center, SS Zone.

Dikutip dari laman batamtoday.com, Gelper berlogo dua naga melingkar itu buka tidak lama setelah Gelper yang berada di lantai II Pasar Botania Garden digerebek Polda Kepri. Di lokasi gelper SS Zone terdapat mesin ketangkasan sejenis Doraemon, Ikan dan sejenisnya.

Lokasi yang digunakan sebanyak dua ruko, di deretan Bank BNI. Berdasarkan pantauan media, modus yang digunakan pemain yang menang mendapat kupon, uang kemenangan dari permainan mesin ketangkasan ditukar di luar area Geper.

“Manajemen menggunakan orang lain lagi untuk pertukaran uang. Kupon ditukarkan di luar pintu masuk, kadang juga terang – terangan didalam,” kata Bombom, warga sekitar yang pernah turut bermain.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Ia mengatakan penasaran dengan aktivitas lokasi gelper SS Zone yang katanya bukan perjudian. Namun setelah terjun langsung bermaian, ternyata jelas lokasi tersebut merupakan perjudian Gelper yang terselubung, sama dengan lokasi gelper lainnya yang berada di Batam.

“Bukanya dari pagi sampai tengah malam. Kayaknya izinnya di sini (Botnia) tidak ada,” kata dia kembali.

Jauh sebelumnya, pihak kepolisian telah melakukan penggerebekan pada November 2015 lalu. Pada saat penggerebekan, polisi mendapti adanya transaksi pertukaran uang antara pemain dengan kasir.(btd/swd). Foto suasana permainan di sebuah Gelper di Batam. (net)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH