Sepeda Dengan Rancangan Pengendara Seolah-olah Mereka Terbang

WARTAKEPRI.co.id – Mungkin terlihat sedikit aneh, tapi itu diklaim memiliki beberapa keunggulan dibandingkan sepeda lainnya. arsitek berasal dari California John Aldridge merancang desain sepeda ini tahun 1991. kemudian Sepeda-builder Russ Denny melanjutkan untuk memberikan bentuk fisik pada tahun 2010, dan itu menunjukkan publik pertama tahun lalu. 

Seperti dapat dilihat, pengendara terletak depan-bawah tapi melihat ke atas dan ke depan. bantalan kulit mendukung pinggul mereka, siku dan tangan, sementara kaki mereka tetap lurus belakang – seolah-olah mereka berenang, atau terbang, atau keduanya. Ini dikabarkan membuat sepeda dan pengendara sangat aerodinamis, sementara juga menjaga pusat gravitasi rendah, memungkinkan untuk penanganan cepat dan gesit.

melansir dari halaman gizmag, Pengendara dapat dengan mudah mengubah besar 60-gigi belakang chainring nya (terkait dengan 36/11 kaset). sepeda ini juga dilengkapi dengan rem, jadi anda tidak usah khawatir unutk mengehentikan anda di saat terbang.

PKP EXPO

Sepeda ini dibandrol seharga  US$8,500, Wow harga yang cukup fantastis. apa anda tertarik untuk mencoba dan membelinya. (BW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24