Foto Edy Sofyan dan 2 Wanita di Apartemen Sky itu Ternyata Foto Lama

edy-sofyan-pejabat-pemprov-kepri
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dua tahun sebelum menggugat cerai istri resminya, Edy Sofyan (ES) sudah meninggalkan rumah, anak anaknya dan tinggal hidup bersama Tuty Ernawati istri simpananya di Apartemen Sky Batam. Kata sumber pada wartakepri, Selasa (1/11/2016).

Setelah gugatan cerai Edy Sofyan disidangkan di Pengadilan Negeri Agama Sekupang – Batam pada tiga bulan yang lalu. Edy Sofyan sudah tak canggung lagi membawa Tuty Ernawaty kemana mana dan bahwa sudah memperkenalkan pada orangtuanya di Pulau Moro pada bulan Oktober lalu.

Sementara, Edy Sofyan yang merupakan Kepala Badan Pengelolaan dan perbatasan provinsi Kepulauan Riau, dan Plt Ka Disperindag Kepri, belum mengucapan ikrar talak pada istri pertamannya di Pengadilan Negeri Agama Batam, sehingga statusnya masih resmi suami istri dengan ibu A yang sama sama dari kampung Moro.

Kasus ini, sebelumnya sudah dilaporkan Ibu A pada Sekda Kepri, saat itu Robert (almarhum ) dan Plt Sekda Reni. Namun pengaduan istri resmi Edy Sofyan tersebut tidak pernah ditanggapin sampai saat ini.

Akibat perbuatan Edy Sofyan ini, anak anaknya selalu mengurung diri karena malu sama teman temannya.

” Foto itu benar adalah Edy Sofyan dan Tuty Ernawaty, perempuan malam. Dan foto itu jauh sebelum dia menggugat, foto tersebut sudah ada,” ujar sumber.

Sejak berita ini turun, redaksi masih menunggu konfirmasi dari Edi Sofyan. (nikson simanjuntak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG