Rozy Zay Hakiki yang Digrebek Selingkuh dengan Mertua Kerja di Indomaret, Norman Usir Ibunya

Menantu R dan Mertua N


BANTEN – Kasus perselingkuhan menantu dan mertua di Serang, Banten, masih terus menjadi sorotan. Kisah perselingkuhan ini awalnya terungkap dari unggahan Norma Risma. Norma Risma bercerita suaminya yang diketahui bernama Rozy Zay Hakiki selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Keduanya bahkan disebut sampai digerebek dan membuat publik heboh di media sosial. Norma mengungkapkan rasa kecewanya lewat akun TikTok @user284365778.

Ditelusuri detikcom, Rozy Zay Hakiki sendiri ternyata bekerja di Indomaret. Terkait dengan isu perselingkuhan pegawainya tersebut, PT Indomarco Prismatama (Indomaret) masih belum mengambil langkah apapun.

Honda Capella

Manajemen juga belum memberikan sanksi kepada Rozy Zay Hikiki. Hal ini diungkapkan oleh sumber terpercaya detikcom yang bekerja di kantor pusat PT Indomarco Prismatama.

Diketahui, Norma Risma dengan Rozy Zay Hakiki sudah saling mengenal selama lima tahun. Risma bertanya kepada dirinya sendiri apa salahnya dan tak habis pikir suaminya tega selingkuh dengan ibu kandungnya.

Dikutip dari Wolipop, Rozy Zay Hakiki lewat akun Facebook berbicara terkait kisahnya disebut selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Dia meminta agar warganet tidak membuat keruh masalahnya. Rozy Zay Hakiki mengatakan akan segera memperbaiki kesalahannya.

“Halo semua tolong jangan memperkeruh masalah saya, saya tahu saya salah. Saya berjanji akan memperbaiki kesalahan saya tolong hentikan pembahasan tentang saya,” tulis Rozy di akun Facebook dengan tulisan capslock.

Ia kemudian mengunggah foto saat momen akad nikah bersama sang istri, Risma. Dalam foto tersebut, keduanya berpose sambil menunjukkan buku nikah. Rozy juga membuat status yang menuliskan agar warganet tidak ikut campur dengan hidupnya.

Rozy juga meminta maaf pada Risma. Dia menyampaikan permintaan maafnya pada kolom komentar unggahan Risma di Facebook.

“Ya Allah ya Rob, aku sungguh tidak menyangka ini terjadi, kuatkan hambamu ini,” tulis Risma yang kemudian dikomentari Rozy Zay Hakiki dengan kata-kata maaf terkait dengan perselingkuhan menantu dan mertua.

Nasib Mertua Selingkuh Menantu

Usai kisahnya viral di media sosial, sosok ibu mertua pun banyak dicari netizen yang penasaran pada nasibnya saat ini. Kini diketahui iatak lagi tinggal di kediamannya lantaran anak kandungnya, NR telah mengusir sang ibu.

Kondisi rumah NR pun kini sepi. Wanita tersebut tega selingkuh dengan menantu alias suami anak kandungnya sendiri, NR.

Diketahui awalnya NR (21) tinggal bersama ibu kandungnya tersebut, yakni di wilayah Kota Serang, Banten. Namun setelah kabar perselingkuhan mencuat, ibu kandung NR telah diusir oleh tetangga sekitar.

Para tetangga itu mengaku marah dengan ibu kandung NR. Dikutip dari Tribunnews, bahkan bukan hanya tetangga, NR sendiri pun telah mengusir ibu kandungnya tersebut.

Seorang tetangga yang tak ingin disebutkan membenarkan informasi tersebut. Terpantau di kediaman NR kondisi sepi, dan tak menampakkan aktivitas, hanya para tetangga yang lalu lalang.

Seorang tetangga yang enggan disebutkan namanya mengatakan sejak kejadian itu kondisi rumah NR sudah sepi.

“Iya memang sepi, soalnya kan dia (NR) kerjanya setiap hari pulangnya malem biasanya,” katanya saat di lokasi, Rabu (28/12/2022).

NR disebutkan kini tinggal bersama sang ayah. Namun karena sang ayah bekerja di DKI Jakarta, dan pulang ke rumah seminggu sekali, sehingga NR lebih sering tinggal sendiri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News