Calon Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith Mulai Berani Tampil Sapa Warga

Calon Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith
Calon Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith Mulai Berani Tampil Sapa Warga

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Sebagai partai pengusung, Partai Demokrat merekomendasikan Ahdi Muqsith atau sapaan keseharian Osit sebagai calon Wakil Bupati Bintan untuk mendampingi Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dimana Osit saat ini sudah tampil menjumpai sapa masyarakat Kabupaten Bintan.

Terpantau saat Osit bercengkrama bersama rekan-rekan Media dan beberapa masyarakat Tanjunguban, bertempat di salah satu Kafe Kopi Tiam di Kelurahan, Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara.

Saat dikonfirmasi Osit mengatakan, bahwasannya dirinya adalah salah satu dari dua kandidat yang menjadi calon Wakil Bupati.

Menurut dari keterangannya, bahwasannya ia diberi kepercayaan oleh Ketua Umum Partai berlambang bintang mercy untuk mendampingi Bupati Bintan, guna meneruskan dan memperlancar program-program kerja Pemerintah Kabupaten Bintan.

BACA JUGA Bupati dan Wakil Bupati Bintan ke Tambelan Resmikan Sejumlah Proyek Infrastruktur

Osit mengaku ketertarikannya menjadi Wakil Bupati Bintan disebabkan banyak potensi yang dapat dikembangkan dan dimajukan di Kabupaten Bintan.

“Saya tertarik dikarenakan Kabupaten Bintan berpotensi menjadi Wilayah yang maju, “terangnya. Jum’at (30/12/2022).

Saat disinggung kesiapan dirinya menjadi Wakil Bupati, Osit dengan tegas mengatakan bahwasannya Politisi Partai Demokrat berintegritas dan siap ditempatkan dimana saja.

“Politisi Partai Demokrat adalah Kader yang berintegritas, yang siap kapan dan dimana akan ditempatkan, “tandas Osit

Begitu pula Osit mempunyai visi dan misi untuk membangun Kabupaten Bintan, dimana Osit juga sangat tertarik dengan moto Kabupaten Bintan, “Bintan Rumah Kita.

Pengirim: Agus Ginting

FANINDO

Honda Capella