Jika Melihat Prediksi ini, PSG Diperkirakan Sanggup Taklukan Chelsea di Kandang Sendiri

WARTAKEPRI.co.id – Pertandingan Liga Champions 2016 Kamis dini hari nanti (10/4/2016), akan menjadi laga sengit hidup mati antara Chelsea yang akan menjamu Paris Saint Germain (PSG).

Berbekal 1 gol pada laga pertama di kandang PSG, Chelsea berpotensi lolos ke-babak selanjut.
Tapi, peluang PSG mengantongi juga cukup besar, karena menang dua gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani

Prediksi siapa yang lolos, menarik untuk disaksikan. Jika melihat statistik pertandingan kedua kesebelasan, PSG lebih percaya diri jelang laga ini. Dari enam laga terakhir mereka meraih lima kemenangan dan sekali imbang.

KPU KEPRI

Bahkan, jika ditotal PSG baru sekali menelan kekalahan dari 39 laga di semua kompetisi musim ini. Termasuk baru kebobolan dua gol di ajang Liga Champions musim 2015/16.

Informasi dari pelatih Laurent Blanc dipastikan bakal menurunkan skuat terbaiknya. Ibrahimovic dan Thiago Silva yang dicadangkan di kompetisi domestik pekan lalu akan turun sejak menit pertama.

Demikian juga Angel Di Maria yang baru pulih dari cedera. Selain itu Lucas Moura dan Javier Pastore siap bermain sebagai starter.

Dari kubu Chelsea, Guus Hiddink juga telah menyiapkan laga ini sebaik mungkin. Ia tak mau kekalahan kedua dirasakan sejak menggantikan Jose Mourinho.

Kebetulan rekor Chelsea di Stamford Bridge dalam ajang Liga Champions cukup bagus. Mereka selalu mencetak gol dalam 22 laga kandang terakhir.

Hiddink pun bisa memainkan skuat terbaiknya di laga ini. Termasuk Diego Costa yang dinyatakan sudah bugar. Meski kapten John Terry dipastikan absen karena cedera.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Baba Rahman, Mikel, Fabregas, Traore, Willian, Hazard, Costa.

PSG Trapp, Marquinhos, Thiago Silva, Luiz, Maxwell, Motta, Pastore, Matuidi, Di Maria, Lucas, Ibrahimovic.(ded/lp6.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO