Buka 24 Jam, Telah Hadir KFC Drive Thru Terlengkap di Fanindo Sanctuary Garden Batam Centre





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Terletak di pusat Pemerintahan Kota Batam, KFC kembali membuka cabang barunya di Kawasan Fanindo Sanctuary Garden Batam Center. Lokasi cabang terbaru ini bersebelahan dengan Starbucks dan akan buka setiap hari selama 24 jam.

Pihak Fanindo Group ke WartaKepri.co.id menyampaikan kehadiran KFC dengan desain terbaru dan keren ini merupakan kerjasama pembukaan cabang yang ke empat dengan Fanindo Group. Telah lama berjalan cabang KFC pertama di Botania 1, KFC di Fanindo Tanjungucang, KFC di Mall Botania 2 Batam Center.

” Soft Openingnya Sabtu 7 Desember 2019 sore. Dan, ini cabang ke empat kerjasama antara Manajeman KFC dengan kami,” jelas Pihak Manajemen Fanindo ke WartaKepri, Jumat (6/12/2019).

Lokasi KFC terbaru ini sangat stategis, karena berdekatan dengan kantor pemerintahan, kampus Politeknik Batam dan sejumlah hotel di Batam Centre.

Selain desain Restonya terbaru, pelayanan di KFC juga terlengkap. Ada resto, KFC Drive Thru dan juga ada KFC Cooffee. Ini cabang yang terlengkap,

Karena beroperasi 24 jam, tentu akan menjawab kebutuhan pelangan kapan pun datang berbelanja.(*)

Tulisan : Dedy Suwadha



PKP DREAMLAND

DEWAN PERS WARTAKEPRI