Robotic Car Wash Pertama di Fanindo Sanctuary Garden Batam Centre, Ada Promo Menarik

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Bisnis usaha Robotic Carwash, yang beralamat di Fanindo Sanctuary Garden, Batam Centre kini hadir pertama kalinya di Batam, hal itu ditandai dengan Soft Opening pada Sabtu (27/11/2021) siang.

Robotic Car Wash Pertama di Fanindo Sanctuary Garden Batam Centre, Ada Promo Member

Terence Owner Robotic Car Wash, mengatakan, kehadiran Robotic Carwash ini untuk pertama kalinya dengan tujuan mempermudah konsumen mencuci mobilnya hanya dengan waktu 15 menit saja, kendaraan selesai dicuci. Sambil menikmati kopi yang mana dilokasi itu tersedia Cafe juga.

“Ini pertama kalinya hadir di Batam, guna mempermudah konsumen agar tidak perlu menunggu lama, cukup 15 menit saja, kendaraan siap dicuci melalui Robotic tersebut, selain itu ada juga tersedia Cafe untuk menikmati kopi sambil bersantai,”kata Terence.

Terence menjelaskan, mesin Robotic Carwash ini dihadirkan dari Jakarta, tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan membuka outlet lain selain di Fanindo Sanctuary Garden ini.

“Jadi, hadirnya Robotic Carwash ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mencuci mobilnya tidak perlu lagi menunggu lama hingga memakan waktu sampai satu jam,”jelas Terence.

Ia menyebutkan untuk harga pun terjangkau mulai dari Rp 50 ribu – 60 ribu untuk jenis Drive Thru Wash, Basic Wash Rp 70 ribu-Rp 80 ribu, untuk premium Wash Rp 90 ribu-100 ribu, premium wash+ Rp 270 ribu-300 ribu, engine cleaning all size, engine detailing Rp 500 ribu, Car Fogging Rp 150 ribu.

“Sedangkan untuk Unlimited Wash Program Drive Thru Wash dengan paket member Rp 600 ribu, Premium Wash members hanya Rp 900 ribu bisa mencuci mobil selama sebulan penuh,”sebutnya.

Adapun untuk jam operasional Robotic Carwash dibuka setiap hari mulai Senin sampai Minggu dari pukul 10 Wib hingga 17.30 wib,”jelasnya lagi.

Terence mengungkapkan, dengan Soft Opening ini setidaknya membuka lapangan pekerjaan bagi warga Batam, apalagi masa pandemi Covid-19 masih tersisa, sama kita ketahui bersama sulitnya untuk mendapatkan pekerjaan.

“Maka dari itu, pihaknya ingin agar dengan hadirnya Robotic Carwash bisa membuka peluang kerja bagi masyarakat Batam, kami rekrut karyawan supaya bisa bekerja,”ungkap Terence.

Ditambahkan, untuk fasilitas yang tersedia itu yakni Cafe, meeting room, parkir yang luas, dan juga untuk konsumen tidak perlu turun dari mobil cukup melakukan pendaftaran.

“Konsumen tidak perlu turun dari mobil, cukup didalam saja, sebab untuk proses cucinya itu sistem robot yang bekerja, tersedia juga Cafe, meeting room, ruang tunggu dan parkir yang luas,”tambah dia.

Untuk itu, ia berharap kedepan dengan hadirnya Robotic Carwash ini semoga menambah semangat lagi untuk Batam yang lebih baik, sesuai dengan motto “Lebih Nyaman Kalau Mobil Bersih”tutupnya. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

FANINDO

Honda Capella