PWI Kepri Cari Alet untuk ‎Enam Cabor di Porwanas Bandung 2016

BATAM, WARTAKEPRI.co.id  – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kepri, akan mengikuti enam cabang olahraga (cabor) dari sepuluh cabor yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung Jawa Barat, 25-30 Juli 2016 mendatang. Keenam cabor tersebut adalah atletik, biliar, bulu tangkis, catur, futsal dan tenis meja.
Untuk itu, SIWO PWI Kepri mempersilahkan kepada seluruh wartawan di Provinsi Kepri yang berminat mengikuti keenam cabor tersebut untuk segera mendaftar.
“Kami akan mendata dan mengadakan seleksi bagi para wartawan Kepri yang berminat ikut dalam Porwanas di Bandung,” ujar Ketua SIWO PWI Kepri, Freddy, Rabu, 16 Maret 2016.
Batas akhir waktu pendaftaran, tambah Freddy, hari Rabu, 23 Maret 2016 pukul 00:00 mendatang. Syarat bagi para calon atlet Porwanas adalah, berumur minimal 27 tahun dan tanpa batas umur maksimal.
“Semua atlet harus anggota PWI dan sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” tambahnya.
Meski demikian, bagi para calon atlet yang belum lulus UKW, PWI Kepri akan segera menggelar ujian kompetensi itu dengan prioritas adalah para calon atlet Porwanas. Diharapkan, dengan keikutsertaan para wartawan yang sudah lulus seleksi itu, kontingen PWI Kepri akan pulang dengan membawa medali juara.
Untuk pendaftaran dapat diemail ke : freddylantang@yahoo.com atau saibansahbatam@gmail.com atau menghubungi : Dedy Suwadha  di 0852-64400989. (ded). Foto panitia Porwanas Kepri saat sedang rapat di sekretariat PWI di BCM Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

PKP Store Honda Capella FANINDO

Angsana Gading