Dalam Rangka Haornas, Pemuda Tanjung Uban Gelar Open Sepak Takraw

409
Pemuda Tanjung Uban gelar Turnamen Sepak Takraw
Pemuda Tanjung Uban gelar Turnamen Sepak Takraw

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Hari Olah Raga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 Semptember disambut oleh pemuda Tanjung Uban dengan menggelar Turnamen Sepak Takraw, yang mana Event tersebut diselenggarakan tanggal 18-19 September di Gedung Nasional Tanjung Uban, Senin (20/9/2021).

“Event ini berjalan berkat dukungan rekan – rekan khususnya pemuda Tanjung Uban, dimana niat awal kami hanya mencoba bergerak dari kestabilan berolah raga di Tanjung Uban, “kata Alvin Stevanus Agape sebagai Ketua panitia.

Adapun peserta yang ikut tampil bertarung dalam Event tersebut berjumlah 18 team, yang mana dalam sistem turnamen ini menggunakan sistem gugur.

“Untuk mencapai keberhasilan sebagai Winner harus tetap menang dalam setiap laga,” jelas Alvin.

Untuk hasil jawara dalam Turnamen Sepak Takrau Pemuda Tanajung Uban I, juara satu Jatayu B dari Tanjungpinang, juara 2 Jatayu A (Tanjungpinang) dan juara 3 Bonalt B (Bintan).

Saat disinggung masalah ijin dan dana dalam Event ini Alvin mengatakan sembari tersenyum.

BACA JUGA Dispora Batam Gelar Ekshibisi Sepak Takraw, Sekda Jefridin Hamid Uji Kemampuan

“Kalau masalah ijin pastilah kita minta ijin pada Pemerintah setempat, dan Pak Camat Bintan Utara Firman Setiawan. S.Pi mengijinkan, namun harus tetap menerapkan Prokes,” jelas Alvin.

Lanjutnya, kalau dana kami modal sendiri ditambah beberapa donatur yang turut menyumbang disini juga sebenarnya kami sangat membutuhkan bantuan bapak-bapak pemimpin yang harusnya membantu Materi dan menseponsori agar pemuda Bintan dapat tampil terdepan.

“Karena giat ini adalah suatu kegiatan yang positif, yang dapat menciptakan pemuda Bangsa dapat berjaya,” tutup Alvin.(*)

Pengirim: Agus Ginting

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel