Ariel Noah: Sosok Ayah Ajarkan Segala Hal Berguna

HARRIS BARELANG
BANDUNG, WARTAKEPRI.co.id – Setelah ditunggu sejak malam tadi, akhirnya Nazril Irham atau Ariel Noah akhirnya terlihat saat jenazah Azmul Irphan dibawa ke masjid Al-Huda untuk disholatkan. Ariel ikut serta dalam kesempatan terakhirnya untuk berbakti kepada orang tuanya.

Bersama dengan kerabat serta kakak pertamanya, Ariel ikut mengusung keranda jenazah dan menyolatkan tepat di depan jenazah ayahnya.‎

Ditemui usai menyolatkan almarhum, tidak banyak kata yang keluar dari mulut Ariel. Dirinya masih sangat tampak terpukul atas kepergian ayahnya. Ariel hanya mengungkapkan ayahnya merupakan sosok yang baik dan suka memberikan nasehat kepada anak-anaknya.

“Beliau suka kasih banyak contoh baik buat ngajarin segala hal yang berguna,” ungkap Ariel saat ditemui Rivan Yustriawan dari Bintang.com di depan mesjid Al-Huda di sekitar rumah duka di kawasan Antapani, Bandung, Rabu (30/3/2016).

Ariel juga menjelaskan, saat dikabarkan sang ayah sudah meninggal dirinya baru saja tiba di kota Malang bersama Noah untuk menggelar sebuah konser.

“Saya dengar itu pas lagi mau Show. Makanya sekarang saya musti jalan (ke pemakaman) biar saya bisa ngejar konser di Malang,” tandas Ariel.

Menurut Ariel, ayahnya meninggal lantaran komplikasi penyakit yang sudah dideritanya sejak lama. Ariel menyebutkan beberapa penyakit yang diidap sang ayah diantaranya adalah jantung, ginjal, dan penyakit gula. (bintang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG