Polres Natuna Telah Periksa 12 Saksi Kasus Oknum Dewan

NATUNA, WARTAKEPRI.co.id – Kapolres Natuna, AKBP Amazona melalui Kasat Reskrim AKP Benhur Gultom saat dijumpai watrakepri.co.id Sabtu, (2/04/2016), menjelaskan kalau pihak Polres Natuna terus berupaya memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Natuna. Karena ini sudah merupakan tanggung jawab Kepolisian dalam melindungi dan mengayomi Masyarakat.

” Melindungi dan mengayomi masyarakat sudah merupakan tanggung jawab kami sebagai pegayom Rakyat, dan kami akan terus memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga,”terangnya.

Benhur Gultom juga mengatakan, jika tim Gabungan Jatanras PPA tidak kenal lelah dan tidak kenal waktu dalam upaya memberantas penyakit masyarakat.

” Tim kami dalam memberantas penyakit dan kejahatan dimasyarakat tidak akan kenal lelah dan kenal waktu, setiap mendapat informasi, kami langsung bergerak entah siang maupun malam. Dan hal itu akan terus dilakukan oleh kami,” ucap Benhur.

Saat ditanya wartakepri.co.id. kasus oknum DPRD Natuna yang diduga melakukan tidak pelecahan terhadap anak dibawah umur, Benhur menyatakan pihaknya terus mengembankan kasusnya.

” Ya Benar informasi itu tapi sabar ya, kami terus mendalami kasus tersebut. Kalau dibilang kami tidak bekerja kurang tepat saja, bahkan supaya diketahui saya baru pulang dari Batam untuk mencari dan mendalami kelengkapan barang bukti,” bebernya.

Ditambahkan AKP Benhur, untuk dugaan kasus yang menimpa seorang pelajar SMU di Natuna tetap menjadi perhatian polisi.

” Kita juga sudah memintai keterangan sebanyak 12 orang saksi termasuk korban sudah kami mintai keterangannya,” bebernya.

Untuk pelaku supaya diketahui oleh masyarakat, kalau pemeriksaan seorang oknum anggota DPRD itu harus ada surat izin resmi dari Gubernur Kepri.

” Sekarang ini kita tinggal menunggu surat ijin dari gubernur terus akan dilanjutkan,”jelasnya.

Untuk kelengkapan barang bukti sudah hampir rampung.” Kita tidak main main dalam kasus ini, kalau semuanya terbukti pelaku bisa dijerat dengan pasal berlapis, Perlindungan anak,”pungkasnya. (rik/ded)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG