Proses Aborsi Korban Cabul Oknum Dewan Natuna Terekam CCTV

290

NATUNA, WARTAKEPRI.co.id – Rekaman CCTV yang didapat Polres Natuna terkait kasus mesum yang dilakukan seorang oknum anggota DPRD Natuna berinisial AH dengan siswi kelas 1 SMA, dikumpulkan di tiga lokasi.

Rekaman itu didapat dari tiga tempat berbeda, dari 12 Orang saksi sudah di periksa.

Rekaman cctv terhadap siswi SMA berinitial NV, saat datang di Bandara Hang Nadim, Batam. Korban naik taksi Biru pada Kamis, 17 Maret 2016 hingga ia kembali pulang ke Natuna di Bandara Hang Nadim, Batam pada Sabtu 19 Maret didamping pemandu.

Rekaman CCTV lainnya saat siswi tersebut berada di lobi dan lorong kamar i-Hotel Batam dan saat berada di Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam (RSBK). Diduga NV di RSBK untuk memeriksa kandungan.

” Semuanya sudah ada. Sprint penyidikan sudah resmi, kita sudah masukkan surat izin ke gubernur, karena sesuai undang-undang, untuk menyidik seorang anggota DPRD harus izin gubernur, tapi kalau 30 hari tidak ada jawaban, penyidikan tetap lanjut tanpa harus menunggu lagi,” ucap Amazon, Kapolres Natuna.

Sementara itu, informasi yang dikumpulkan wartakepri, telah ada pihak yang mencoba agar masalah ini tidak dilanjutkan, atau diselesaikan dengan kekeluargaan. Pihak tersebut disebut-sebut seorang wanita yang datang ke rumah korban dan bertemu dengan orang tua korban.

Benar atau tidaknya informasi ini, masih ditelurusi. Tapi informasi menyebutkan kalau orang tua korban tidak terima dan marah. (riki)

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA