Siswi SMP yang Dijual Pacar Sendiri pada Hidung Belang Tarifnya Segini

1252

WARTAKEPRI.co.id – Siswi SMP di Sangatta Utara Kaltim, sebut saja Bunga, dijual pacarnya sendiri, Wr (25) ke pria hidung belang dengan tarif Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta sekali kencan.

Namun sebelum dijual, Wr terlebih dahulu menikmati tubuh anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun tersebut. Bahkan, saat melakukan hubungan badan, Wr merekamnya.

“Tarif korban sekali melayani pelanggan paling murah Rp 800 ribu. Setiap korban selesai melayani tamu, tersangka (Wr) mendapat komisi Rp 100 ribu,” ujar Kapolres Kutim AKBP Anang Triwidiandoko didampingi PLT Kasat Reskrim Iptu M Rauf, seperti dikutip dari prokal.co, Sabtu (23/4/2016).

Honda Capella

Terbongkarnya kasus perdagangan anak tersebut karena orangtua Bunga yang namanya dirahasiakan polisi, melapor ke Polres Kutai Timur (Kutim), Sabtu lalu.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya polisi menangkap tiga tersangka, yakni Wr dan dua orang yang pernah menikmati tubuh Bunga.

“Dua orang lain yang memakai korban juga diamankan. Jadi saat ini sudah tiga tersangka dalam kasus ini yang diamankan,” tambah Rauf.

Dari hasil penyelidikan polisi dan pengakuan korban, Bunga sudah dua kali kabur dari rumah. Saat kabur itulah, dia dijual pacarnya ke pria hidung belang.

“Hasil penyelidikan kami, 24 kali transaksi seks “dimediasi” tersangka. Itu sesuai keterangan yang diingat korban. Bisa jadi lebih dari itu,” tandas Rauf. (spy)

FANINDO