GAWAT…. Brankas BRI Dibobol, Komplotan Perampok Dapat Ini…

WARTAKEPRI.co.id, INDRAMAYU – Brankas kantor bank BRI Unit Sliyeg Lor, Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu , dibobol kawanan perampok dan berhasil membawa kabur uang tunai sebesar Rp1,1 miliar.

Atas peristiwa tersebut, jajaran Reskrim Polres Indramayu langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolres Indramayu, AKBP Wijonarko saat mendatangi lokasi menuturkan komplotan perampok tersebut diduga sebanyak tujuh orang. Ke tujuh orang itu dibagi menjadi dua tugas, empat diantaranya untuk menjaga keamanan di luar dan tiga orang lainnya masuk ke kantor bank.

PKP EXPO

“Ketiga orang itu masuk lewat pintu belakang dengan cara mencongkel gembok pintu dan membawa brankas dengan mendorongnya keluar,” kata Wijonarko,seperti dilansir okezone..

Sebelumnya, lanjut Wijonarko, para pelaku menyekap security yang sedang bertugas dengan cara membekapnya sehingga ia tidak berdaya untuk melawan. “Mereka (perampok) berhasil masuk dan langsung mengambil brankas yang berisi uang tunai sebesar Rp 1,1 miliar,” ungkapnya.

Pihaknya pun berhasil mengamankan beberapa barang bukti lainnya seperti linggis kecil yang digunakan untuk mencongkel gembok, pecahan brankas, bekas ikatan korban, gembok yang pecah dan barang bukti lainnya.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan kami dan kami masih memburu ketujuh pelaku tersebut,” tandasnya. (spy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24