BUSET… Dua ABG Sembunyi di Kosan, Lalu 13 Kali Begituan

wanita korban perkosaan

WARTAKEPRI.co.id – Bocah yang masih anak baru gede (ABG), sebut saja Bunga, 16, membuat panik orang tuanya. Sudah dua minggu lebih pergi dari rumah, terhitung sejak Minggu, 3 April 2016.

Kedua orang tuanya terus mencari-cari kemana putri tercinta menghilang.

Segala upaya terus dilakukan oleh Nop (40) warga jalan Budi Daya Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.

PKP EXPO

Begitu ditemukan, sang putri ternyata tinggal bersama seorang pria di perumahan Jondul Kecamatan Lima Puluh. Yang bikin perih hati orang tuanya, putrinya sudah melakukan hal begituan dengan pacarnya.

Nop, ortu Bunga, langsung lapor polisi. Akhirnya bersama aparat Kepolisian orang tua korban berhasil meringkus Dinaldo Julius (18) warga jalan Damai Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai.

Pria yang merupakan sang kekasih korban tidak dapat mengelak saat petugas mengetahui jika dirinyalah yang melarikan Bunga.

” Pelaku dan korban mengontrak kamar kos di sana, dan saat kita amankan pelaku sempat mengelak. Tetapi barang-barang milik korban kita temukan di dalam kamar,” ungkap Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Arry Prasetyo.

Setelah dibawa ke ruang penyidik Polresta Pekanbaru dan dilakukan pemeriksaan, akhirnya pria yang mengaku telah 13 kali melakukan “begituan” dengan Bunga.

Bunga langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna menjalani Visum.

“Hasil Visum yang kita dapat, memang kemaluan korban kita temukan luka lecet akibat benda tumpul. Atas perbuatan pelaku kita kenakan pasal 81 nomor 35 tahun 2014 Undang- Undang Perlindungan Anak ancaman kurungan di atas lima tahun,” tutup Wakasat. (spy/net)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG