BARU TERJADI.. 2 Orang Bule Dijambret di Depan Kantor Warta Kepri

187
Jpeg

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pelaku jambret kembali beraksi, kali ini yang menjadi korbannya adalah dua orang warga asing yang sedang berjalan disimpang Batam Centre Mall, Jumat (6-5-2016) malam.

Kejadian diketahui warga setelah mendengar suara teriakan dari korban. Kemudian warga beramai-ramai berlarian mengejar pelaku yang berupaya kabur setelah melancarkan aksinya. Dalam aksi kejar-kejaran tersebut, kedua pelaku terjatuh dari kendaraannya, namun berhasil kabur dari kejaran warga. Pelaku diketahui 2 orang laki-laki dengan menggunakan kendaraan Honda Beat Matic BP 2254 DA warna hitam.

“Mereka sudah 3 kali terjatuh karena dikejar-kejar warga, dan akhirnya kabur meninggalkan motor yang dikendarainya itu”, ujar seorang warga yang ikut melakukan pengejaran kepada kedua pelaku jambret.

Menurut sekuriti Batam Centre Mall, motor pelaku ditinggal begitu saja, ketika melihat pengendara dari arah depan pelaku mulai berhenti.

“Satu pelaku lari ke sebelah tanah kosong samping rumah makan Bundo Kanduang, dan satu lagi lari ke arah semak-semak lahan kosong bekas Pusat Perbelanjaan Batara Batam Centre.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak kepolisian yang datang. Petugas sekuriti mengamankan motor pelaku dekat pos jaga.

Sementara itu, korban yang diketahui turis langsung lari kearah bundaran Otorita Batam. Warga tidak terpikir apa kerugian yang dialami kedua turis tersebut.(ichsan)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel