PRIHATIN! Tempat Wisata Sejarah Jadi Tempat Mesum

WARTAKEPRI.co.id, MAKASSAR – Sebelumnya foto-foto pelajar Makassar berbuat tak senonoh di Anjungan Pantai Losari tersebar. Kali ini, pelajar Makassar kembali tertangkap kamera sedang memadu kasih di Fort Benteng Rotterdam.

Setidaknya ada dua pasangan yang tertangkap kamera ‘War Room’ Balaikota Makassar, di Menara Balaikota.

Pasangan ini tidak mengetahui sedang terekam CCTV yang terpantau di ‘War Room’. Mereka tampak ‘asik’ berduaan diatas taman-taman kawasan bersejarah kota Makassar itu, Rabu (4/5/2016).

PKP EXPO

Aparat dari Satpol PP Kota Makassar pun langsung diturunkan dilokasi tersebut. Namun hanya berhasil mengamankan satu perempuan berinisial HS berumur 17 tahun.

Sementara pasangan HS yang berinisial ND, kabur dari kejaran Satpol PP Makassar. Sementara satu pasangan lainnya juga gagal didapatkan Satpol PP Makassar.

HS yang tertangkap pun langsung diserahkan ke Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BPPPA) kota Makassar.

Kepala BPPPA Makassar Tenri A Palallo yang menerima HS, mengaku baru mengenal ND dua hari lalu melalui Blackberry Massanger (BBM).

“Jadi mereka ketemuan di Benteng Rotterdam. HS mengaku ND itu oknum TNI. HS kaget saat diamankan Satpol PP, sementara ND kabur meninggalkan HS,” ujar mantan Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar seperti yang dillangsir di pojoksulsel.

Tenri A Palallo menambahkan BPPPA Makassar sangat terbantu dengan terbantu dengan adanya War Room, sehingga pihaknya dapat mengawasi adanya tindakan mesum yang dilakukan remaja kota Makassar di tempat umum.

Seperti diketahui kedua tempat yang kerap dijadikan tempat pacaran Pantai Losari dan Benteng Roterdam merupakan ikon di Sulawesi Selatan dan Makassar pada khususnya.

Fort Rotterdam atau Benteng Ujung Pandang adalah sebuah benteng peninggalan Kerajaan Gowa-Tallo. Letak benteng ini berada di pinggir pantai sebelah barat Kota Makassar. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24