Aksi Cocok Tanam di Basement Parkiran, Pelaku Diuber Sekurity dan Warga

Aksi Cocok Tanam Mesum

WARTAKEPRI.co.id – Viral dan jadi perhatian di medsos aksi kepergoknya sepasang anak muda yang melakukan perbuatan asusila atau Aksi Cocok Tanam, alias mesum di dalam mobil Honda HR-V saat parkir di sebuah basement.

Melalui unggahan Instagram @agoez_bandz4, satpam, dan warga mengejar mobil Honda HR-V hitam yang terparkir di basement. Mobil itu berjalan kencang mencari jalan keluar dari atas lahan parkir tersebut.

“Bercocok tanam,” tulis status video tersebut, dikutip, Selasa 18 Juni 2024.

KPU KEPRI

Tidak dijelaskan lokasinya kejadian. Namun, melihat rekaman percakapan video terdengar pria yang merekam berbahasa Sunda.

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu turun ke bawah untuk menghindar dari kejaran satpam, dan warga yang melihat tindakan tidak senonoh mereka. Bahkan beberapa kali mobil itu dipukul oleh penjaga keamanan.

Namun setelah turun ke beberapa lantai dari parkiran atas, dan diberikan penjagaan oleh orang-orang yang melakukan pengejaran, mobil itu akhirnya berhenti. Terlihat pria, atau anak muda turun dari bangku pengemudi tanpa mengenakan pakaian, dan wanitanya diduga berada di bangku baris kedua.

Tapi sayangnya rekaman itu tidak memperlihatkan sosok wanitanya.


Sumber : Video IG agoez_bandz4 dan Berita VivaNews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO